Tangerang (Antara News) - Pengembang apartemen di Tangerang, Banten, memberikan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi dalam menggairahkan pasar properti.

Hadi Wanto selaku Head of Marketing and Communication Grand Dadap City di Tangerang, Jumat, mengatakan, pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dollar diprediksi tak mempengaruhi pangsa pasar apartemen menengah ke atas. 
 
Bahkan, pasar segmen menengah ke atas diprediksi tetap tumbuh. Maka itu, beberapa pengembang membuat terobosan diantaranya yakni menggelar pameran dan mempermudah pembelian dengan cara mencicil hingga uang muka murah.

Seperti yang dilakukan pengembangan apartemen Grand Dadap Residence di kawasan Grand Dadap City. Provident Development memberikan kemudahan hanya perlu berinvestasi dengan uang Rp4 juta per bulan. 

“Dengan promo cicilan ringan ini, unit Emerald fully furnished siap dihuni bagi masyarakat yang ingin memilikinya,” kata Hadi Wanto.

Berada dalam kawasan terpadu, Grand Dadap Residence menjadi hunian modern dengan fasilitas lengkap yang dikelilingi oleh mal, ruko, dan hotel eksklusif. 

Sebagai unit paling eksklusif di Grand Dadap Residence, unit apartemen Emerald dilengkapi dengan desain interior seperti wallpaper, homogenous tile, wardrobe serta fasilitas lengkap dapur yang eksklusif. 

Fasilitas lainnya adalah water heater, internet, CCTV, club house membership, dan free parking bagi pengunjung siap melakukan aktifitas setiap harinya. 

"Konsep hijau diwakili dengan adanya Royal Jardin yang menjadi kesempurnaan hunian yang nyaman," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015