Indihome, unit layanan interet kabel PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyebut permainan GameQoo ternyata banyak diminat pelanggan, salah satu alasannya sebagai sarana untuk bisa memberikan hiburan di dalam keluarga.

"Jadi selain bisa menghilangkan stres juga bisa sebagai sarana hiburan bersama keluarga," sebut siaran pers, Senin.

Baca juga: Indihome hadirkan hiburan anak-anak sambut Ramadhan

Seperti diungkap salah seorang pelanggan Silvia Putri, karyawan swasta yang menyebut platform ini memiliki banyak manfaat salah satunya bisa mengasah kognitif dan soft skill.

Dalam siaran pers itu disebut ada lima alasan berlangganan GameQoo

1. Meredakan stres
Selain menyenangkan, permainan di dalamnya juga membuat lebih bahagia. Daripada terjebak masa lalu, bermain dapat meningkatkan endorphin di tubuh dan mengubahnya menjadi rasa senang. 

2.Meningkatkan kreativitas
Di dalam GameQoo terdapat permainan strategi sehingga bisa melatih kreativitas untuk dapat melewati tantangan yang ada. 

3. Melatih fokus
Nah, selanjutnya manfaat bermain GameQoo di IndiHome TV juga bisa melatih fokus. Salah satunya pengguna dituntut untuk fokus dalam menyelesaikan permainan.

4. Mengasah Kemampuan Berbahasa Inggris
Manfaat lainnya dari bermain GameQoo adalah menambah kemampuan bahasa Inggris. Sebab, mayoritas game yang hadir di platform ini menggunakan Bahasa Inggris di mana kamu nggak akan kesulitan memainkannya. 

5. Melatih Kesabaran
Permainan daring juga bisa menguji kemampuan sabar untuk mencapai berbagai tingkatan, karena semakin tinggi pencapaiannya juga semakin sulit.

Namun, dalam siaran pers ini juga mengingatkan  jika sudah lelah bermain game, sebaiknya beristirahat serta mengakhiri permainan.

 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023