Jakarta (Antara News) - Padma Hotel atau sebelumnya dikenal sebagai Sekar Alliance Hotel Management sebagai perusahaan Indonesia yang bergerak dibidang perhotelan menyatakan kesiapan untuk memberikan pelayanan kepada tamu yang akan berkunjung di tiga lokasi hotel tersebut beroperasi yakni dua di Bali dan satu di Bandung.

Padma Hotel memiliki konsep dari layanan hotel yang mengutamakan kenyamanan dan perhatian terhadap tamu. Hotel di Bali menawarkan keindahan pulau tropis sedangkan di Bandung menawarkan panorama alam.

Padma Hotel Bandung, berlokasi di Jalan Ranca Bentang No. 56-58, Ciumbuleuit dan hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota Bandung.

Total ada 140 kamar yang tersedia di Padma Hotel Bandung dan dibagi menjadi 6 tipe kamar yakni Deluxe Room dengan luas kamar 28 meter persegi ditambah pemandangan kolam dan pilihan ranjang double bed atau twin single bed.

Deluxe Balcony Room juga dengan luas 28 meter persegi ditambah balkon dengan pemandangan bukit dan pilihan ranjang double bed atau twin single bed.

Kemudian terdapat juga Premier Room dengan luas 33.6 meter persegi ditambah pemandangan Gunung Manglayang dan pilihan ranjang king size atay twin single bed, Hillside Studio dengan luas 37 meter persegi ditambah pemandangan lereng dan ranjang king size.

Gallery Suite dengan luas kamar 56 meter persegi dan ranjang king size, serta Premier Suite dengan luas kamar 62 meter persegi dan ranjang king size.

Harga terendah dari situs resminya dimulai dari 1.350.000 rupiah per malam. Di situs booking lain seperti Traveloka, Pegipegi dan lainnya harga bisa berbeda, jadi pastikan Anda mengecek lagi harga kamar sebelum melakukan booking.

Padma Resort Ubud, berlokasi di Banjar Carik, Desa Puhu – Payangan dan berjarak sekitar 63 kilometer dari Bandara.

Total ada 149 kamar yang tersedia di Padma Resort Ubud dan dibagi menjadi 5 tipe kamar yakni Premier Room dengan luas kamar 59 meter persegi ditambah fasilitas balkon dengan pemandangan sungai.

Premier Corner Room dengan luas 64 meter persegi ditambah balkon dengan pemandangan pohon tropis.

Suite Room dengan luas 114 meter persegi ditambah fasilitas balkon dengan pemandangan sungai.

Suite Corner Room dengan luas 116 meter persegi ditambah fasilitas balkon dengan pemandangan pohon kelapa, pohon beringin, dan sawah.

Lalu ada Suite 2 kamar tidur dengan luas 175 meter persegi ditambah fasilitas balkon dengan pemandangan sungai dan hutan tropis.

Harga terendah dari situs resminya dimulai dari 210 dollar Amerika atau sekitar 2.700.000++ rupiah per malam.

Padma Resort Legian berlokasi di Jalan Padma No. 1-Legian dan hanya berjarak 6 kilometer dari Bandara, 2 kilometer dari Kuta, 12 kilometer dari Denpasar, 5 menit dari pertokoan, 10 menit dari pusat hiburan dan kuliner.

Total terdapat lebih dari 400 kamar yang tersedia di Padma Resort Legian dan dibagi menjadi 13 tipe kamar yakni Deluxe Room dengan luas kamar 38 meter persegi, Deluxe Lagoon View dengan luas 38 meter persegi, Deluxe Chalet dengan luas 43.8 meter persegi, Premier Room dengan luas 44.3 meter persegi, Family Room dengan luas 64.4 meter persegi, Lagoon Access Room dengan luas 42 meter persegi, Garden Club Chalet dengan luas 43.8 meter persegi, Premier Club Chalet dengan luas 52.42-59 meter persegi, Puhu Suite dengan luas 85.28 meter persegi, Balcony Suite dengan 1 kamar tidur dan luas 73.04 meter persegi, Balcony Suite dengan 2 kamar tidur dan luas 141.9 meter persegi, Deluxe Suite dengan luas 106.3 meter persegi, dan Presidential Suite dengan luas 338.6 meter persegi.

Harga terendah dari situs resminya dimulai dari 195 dollar Amerika atau sekitar 2.500.000++ rupiah per malam.




Pewarta: Advetorial

Editor : Pemasaran


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015