Seorang penjaga warung nasi berinisial S(43) di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten tewas setelah ditikam dengan senjata tajam oleh terduga pelaku pekerja proyek di daerah itu.

Informasi yang diperoleh, pada Rabu (01/03) menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Dimana, saat kejadian ada tiga orang yang menjadi korban penikaman oleh pelaku dengan satu orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Baca juga: Hewan ternak di Kabupaten Tangerang terjangkit LSD terus bertambah dan meluas

Menurut Ketua Rukun Warga (RW) setempat, Suryata menjelaskan, kronologis penikaman terhadap tiga korban tersebut saat ini belum diketahui.

Namun, lanjutnya, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan.

"Pihak kepolisian menghubungi saya, kalau ada kejadian pembunuhan di warung itu. Polisi pun sempat kasih tahu jika ada tiga orang yang jadi korban," katanya.

Ia menyebutkan, untuk korban yang tewas itu diketahui mengalami luka di lengan kiri, luka sayat lengan kanan, pinggang kanan belakang, dan kepala depan terdapat luka terbuka.

"Polisi menemukan ada sejumlah pakaian yang berlumuran darah, dan sudah dibasahi air sama pelaku. Di situlah polisi langsung cari tahu," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, hingga saat ini, Polres Tangerang Selatan masih melakukan penyelidikan dan penyidikan mendalam terkait kasus tersebut.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023