The Springs Club (TSC) Summarecon Serpong Tangerang menyediakan program #BukaBersamaTSC sebagai rangkaian dalam menyambut bulan suci Ramadan

Manager The Springs Club, Donal Gustaman di Tangerang Minggu mengatakan program #BukaBersamaTSC menghadirkan “Iftar Buffet” dan “Ta’jil” dengan menu nusantara dan didukung dengan tema arabian.

Harga yang ditawarkan untuk paket buka puasa di TSC adalah Rp188 ribu untuk satu orang. Program ini akan dibuka sepekan sebelum bulan Ramadhan.

Selain itu, untuk tamu yang berencana buka puasa bersama dan ngabuburit di The Spring Club, tersedia paket penawaran selama bulan Ramadhan mulai tanggal 23 Maret -  20 April 2023 yakni promo buy 5 get 1 untuk pengguna Summarecon Mall Apps.

"Jangan lewatkan momen berharga ini sebab menu dan tempat yang disediakan sangat menarik dan cocok untuk komunitas yang ingin buka puasa bersama teman maupun keluarga," ujarnya.

Donal menambahkan jika nantinya sudah terdaftar dalam program buka puasa di TSC dan merubah jadwal maka bisa disesuaikan dengan waktu dan kondisi. "Kalau ada space yang kosong bisa kondisional. Kami siap memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

TSC selain sebagai fasilitas skala kota yang mumpuni dan terbukti menjadi pilihan keluarag untuk menyelaraskan gaya hidup sehat dan berkelas juga mewakili beragam venue untuk mengakomodir beragam kebutuhan diantaranya Royal Ballroom dan juga lake vie cafe dengan fasilitas pendukung yang lengkap dan nyaman.

Tamu dapat menyesuaikan venue dengan jumlah peserta yang hadir dengan kapasitas maksimal royal ballroom yang dapat menampung 1.200 orang. "Atau jika ingin intimate bisa memilih lake vie cafe yang menampung 150 orang. Tempat ini cocok untuk buka puasa bersama dan lainnya," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023