Tangerang (Antara News) - Tangcity Mall menyelenggarakan pesta kuliner berlangsung 23 September hingga 18 Oktober 2015 bertempat di area parkir Perintis.

"Kami buka mulai pukul 16.00 sampai dengan 22.00 WIB Senin hingga Jumat, dan 11.00 sampai dengan 22.00 WIB Sabtu, Minggu, dan libur nasional," kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyan di Tangerang, Sabtu.

Kegiatan bertajuk "Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Karnival" menghadirkan lebih dari 70 sajian di antaranya Sate Padang Ojo Laweh, Sego Pecel Nasi Krikil Khas Mbok Iman, Empal Gentong Mang Darmo, Gudeg Jogja Laminten, Pecel Madiun Babeh, dan aneka sajian lainnya.

Deretan kuliner semakin panjang dengan beragam jajanan khas karnival seperti Kenzo Ramen Burger, Ice Cream Roll Hulala, Es Goyang, Apple Candied Flavour Me, Churros La Fonda, dan Cotton Candy Flavour Bliss.

Melengkapi daftar kuliner tersebut, Food Trucks Street Ramyun, PisManis, Doea Rawit, Chicken Town, Momi & Toys, Pondok Nasi Goang, Sari Duren, Kaki 5 Express, Cheegen, Java Cocoa, Dimme Some, hingga Martabak Holland juga siap untuk dicicipi.

“Selain beragam sajian, arena permainan dan hadirnya food trucks memperkaya atmosfir pasar karnival untuk pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata kuliner yang berbeda dari event kami sebelumnya,” kata Wina Andriyani.

Tidak sekedar wisata kuliner, pengunjung dapat menikmati permainan di area Fishing Pond dan Midway Games yang tersedia. Beragam penampilan juga akan menambah semarak suasana, dibuka dengan Opening Ceremony (26 Sep), dimana Pak Tarno Magic Show dan Kids Marching Band Parade hadir menghibur pengunjung.

Kemeriahannya akan terus berlanjut dalam Magic Show (10 Okt), Flexible Girl (17 Okt), Juggler, Stilt Walker, Magic Balloon Clown (3, 11, 18 Okt), Carnival Food Cooking Demo (27 Sep), dan Live Music Performance oleh lebih dari 20 band yang berpartisipasi dalam TangFest 2015 “ACCOUSTIC FESTIVAL” (24 Sep, 3,10,11,17, & 18 Okt).

Untuk dapat bertransaksi, pengunjung wajib menggunakan uang-uangan yang dapat diperoleh di kasir yang tersedia di setiap gate masuk area Rame-Rame Jajan Kuliner Paar Karnival.

Perhelatan Rame-Rame Jajan Kuliner Paar Karnival semakin meriah dengan lomba makan mie dan popcorn dalam Food Battle (4 Okt) yang berhadiah voucher makan dengan total ratusan ribu rupiah.

Selain lomba tersebut, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kuis di Facebook FanPage (@tangcity) dan Instagram (@tangcitymall).

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015