Dalam rangka memeriahkan Imlek 2023, Tangcity Mall menghadirkan beragam acara menarik berbalut suasana kemeriahan tahun Kelinci Air ini dalam Hop-Hop Happiness with Hoki Panda yang dilaksanakan pada 13 Januari hingga 5 Februari 2023.

Chief Marcomm & Promotion Tangcity Mall, Kristiner Susilo di Tangerang Sabtu mengatakan pengunjung dapat menikmati atraksi Barongsai Tonggak pada tanggal 14, 22 dan 29 Januari 2023 pukul 12.30 WIB serta Barongsai Around the Mall pada 15 & 21 Januari 2023 jam 16.00 WIB.

Tak hanya itu, Hoki Panda Live Show, dimana karakter keluarga panda yang lucu dan disukai anak-anak akan menampilkan atraksi tarinya di setiap Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 Wib  dan pukul 17.00 Wib

Rangkaian kegiatan menarik juga tersedia untuk diikuti anak-anak seperti Animal Fun Feeding and Photo bersama kelinci, kuda mini, kuda gunung, reptil dan burung hantu dapat dinikmati dengan HTM mulai dari Rp15.000,- saja. Tersedia juga Fishing Pond, yakni arena menyerok ikan hias, dimana hasil tangkapan ikan tersebut dapat dibawa pulang.

Kids Lab mewarnai kipas dan membuat peach gum juga dapat diikuti oleh anak-anak hanya dengan mendaftar melalui link drive yang disediakan oleh penyelenggara. "Segera meriahkan akhir pekan Anda dan keluarga bersama Hop-Hop Happiness with hoki Panda hanya di Tangcity Mall," katanya.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023