Menyambut awal tahun 2023, The Royale Krakatau Hotel yang merupakan unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) segera menggelar festival pernikahan pada Januari 2023 mendatang.

Salah satu event terbesar yang rencananya akan diselenggarakan adalah Wedding Festival 2023 yang mengambil tema 'Update trend 2023 with fullcolour of wedding style." 

Baca juga: The Royale Krakatau raih pendapatan 95 persen dari target

Perhelatan pameran wedding terbesar di Kota Cilegon tersebut nantinya akan digelar pada tanggal 13-14 Januari 2023 di Convention Hall The Royale Krakatau.

"Januari nanti kami akan start dengan sejumlah kegiatan yang diadakan baik itu di Hotel The Royale Krakatau, The Surosowan, The Suro Pizza dan juga di Convention Hall," kata Rury Ilham, selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel, dalam keterangan, Senin.

Event reguler besarnya adalah wedding festival yang rencananya akan diikuti oleh sekitar 70-80 tenant atau booth yang terdiri dari para vendor event organizer, make up bridesmaid, fotografer dan dokumentasi,  pembawa acara pernikahan. 

Berkaca dari penyelenggaraan sebelumnya, kami menargetkan sekitar 1500 pengunjung per hari. So far, animo dari para vendor sangat antusias untuk mengikuti wedding festival tersebut. Demikian juga para pengunjung, kami yakin dengan semakin menurunnya pandemi saat ini, animo masyarakat Cilegon cukup besar untuk menghadiri kegiatan wedding festival tersebut. Salah satu barometernya kemarin kami sukses menggelar kegiatan nonton bareng final piala dunia Qatardi outdoor dan indoor The Surosowan dengan pengunjungnya yang cukup membludak," kata Rury Ilham.

Acara wedding festival nanti akan semakin meriah dengan dihadiri oleh sejumlah figur masyarakat, seperti Dr.Boyke dan Fatur Java Jive dan bintang tamu lainnya.

Rury menjelaskan nantinya di bulan Januari tahun depan ada sejumlah rangkaian event lainnya yang juga akan disiapkan oleh pihak The Royale Krakatau Hotel.

"Kita juga mau adakan College Night, Ladies Night at The Suro Pizza, dan event music bergantian misalnya dengan tema antara lain Top 40 setiap sabtu malam di Outdoor Surosowan. Selain itu kita ada kegiatan Corporate Gathering yang biasa kita lakukan setiap tahun. Sedangkan untuk proyeksi tahun 2023 mendatang, kami pastikan setiap bulannya akan tersusun agenda acara rutin yang akan kami gelar di The Royale Krakatau Hotel maupun juga di kawasan industri Krakatau yang masih berada dalam naungan PT.KSP, baik itu sportaiment (konser musik, acara olahraga dan lainnya)," imbuh Rury.

Dengan adanya sejumlah kegiatan yang telah diagendakan pada Januari dan tahun 2023 mendatang, Rury pun berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik khususnya untuk memuaskan para tamu dan pelanggan setia The Royale Krakatau Hotel maupun Surosowan.

"Pada hari Kamis 29 Desember nanti rencananya kami juga akan mengadakan nobar Piala AFF Indonesia versus Thailand di The Suro Pizza, tempat yang kini dikenal sebagai tempat nongkrongnya anak muda di Kota Cilegon dan ada accoustic musiknya. Terakhir yang ingin saya sampaikan, untuk memuaskan para tamu setia kami manajemen PT.KSP dalam waktu dekat akan merenovasi rooftop hotel dan juga fasilitas lainnya di lingkungan The Royale Krakatau Hotel. Harapannya kami ingin menjadi tempat destinasi yang lengkap di Kota Cilegon dan nantinya dapat menggelar berbagai event mulai dari kegiatan wisuda, pernikahan, expo, corporate meeting, konser musik dan kegiatan besar lainnya," pungkas Rury Ilham.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022