Jakarta (Antara News) - Bali merupakan primadona pariwisata yang dimiliki negeri ini. Keindahan alam Bali sudah tersebar luas hingga mancanegara. Sampai-sampai banyak turis asing dari belahan dunia lain pun memilih Bali sebagai tempat berlibur.

Anda bisa menikmati liburan sebahagia mungkin dengan mengunjungi Bali. Anda bisa bermain-main di pantai, berjemur, menikmati sunset atau sunrise, melihat pertunjukan local daerah tersebut, mencicipi kuliner di Bali, atau hangout di mal-mal Bali. Lengkap sudah Pulau Dewata ini sebagai tempat refreshing.

Salah satu kawasan di Bali yang cukup popular ialah Nusa Dua. Daerah ini sangatlah indah dan ramah bagi wisatawan. Pantai Nusa Dua menjadi objek wisata unggulan di daerah ini. Di Nusa Dua pun terdapat restoran-restoran dengan hidangan yang lezat cocok untuk Anda bersantap. Tak ketinggalan hotel bintang 5 di Bali pun banyak ditemukan di Nusa Dua. Berikut beberapa hotel bintang 5 di Bali di daerah Nusa Dua yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap :

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua
Hotel ini berlokasi di kawasan pariwisata lot sw 1 Nusa Dua. Lokasi tersebut merupakan daerah pusat pariwisata di Nusa Dua. Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua pun kerap menjadi pilihan mereka yang menginginkan penginapan eksklusif. Jaraknya yang sangat dekat dari Pantai Mengiat, pusat perbelanjaan Bali Collection, atau Museum Pasifika menjadi kelebihan hotel bintang 5 di Bali ini.

Nikmati malam nan indah Anda di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua. Pasalnya, Anda akan sangat dimanjakan dengan fasilitas yang tersedia di tiap kamarnya, seperti wifi, televisi kabel LCD, AC, minibar, brankas, kulkas, maupun perlengkapan mandi. Untuk menikmati layanan berkelas Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua, Anda perlu menyiapkan budget Rp 1.769.376 per malam.

Fasilitas berkelas akan Anda temukan di dalam hotel bintang 5 di Bali ini. Restoran, kafe, bar, pusat kebugaran, fasilitas komputer, fasilitas rapat dan bisnis, toko, kolam renang, kolam renang anak, laundry, pantai privat, lapangan golf, klub anak, taman, sewa sepeda dan mobil,antar jemput bandara, serta transportasi di area hotel  adalah sederet fasilitas yang dihadirkan. Anda pun patut mencoba spa, layanan pijat, sauna, atau jacuzzi di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Hotel ini merupakan salah satu penginapan favorit wisatawan. Dengan berlokasi di kawasan pariwisata, Nusa Dua Beach Hotel & Spa pun selalu dipenuhi turis. Hotel bintang 5 di Bali ini pun menawarkan kemudahan akses untuk mengunjungi Bali International Convention Center, Pantai Nusa Dua, Museum Pasifika, dan Bali Nusa DuaTeater.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa merupakan hotel yang cocok bagi Anda yang menginginkan penginapan dengan kualitas yang mewah. Fasilitas yang dihadirkan hotel bintang 5 di Bali ini pun semakin menegaskan hal tersebut. Pantai privat, kolam renang outdoor, kolam renang anak, pusat kebugaran, restoran, kafe, bar, wifi, salon, laundry, klub anak, antar jemput bandara, sewa sepeda dan mobil, hingga taman bisa Anda temui di Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Jangan lupa untuk merelaksasi diri dengan menikmati layanan pijat, spa, sauna, dan jacuzzi di hotel bintang 5 di Bali ini.

Rasakan sensasi bermalam yang menyenangkan di Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Anda pastinya akan melalui malam yang berkesan. Tiap kamar memiliki AC, televisi kabel LCD, brankas, wifi, minibar, perlengkapan mandi gratis, serta layanan kamar 24 jam diberlakukan untuk menyervis tamu. Nusa DuaBeach Hotel & Spa mematok tarif mulai dari Rp 1.923.406 per malam. Untuk dapat harga lebih murah, pesan Nusa Dua Beach Hotel & Spa via Traveloka.

Grand Nikko Bali
Hotel ini memiliki segalanya dalam menyervis para tamu. Restoran, kafe, bar, kolam renang outdoor, kolam renang anak, wifi, taman, laundry,  fasilitas rapat dan bisnis, toko, salon, meja biliar, lapangan tenis, indoor, tenis meja, jasa tur, antar jemput bandara, dihadirkan Grand Nikko Bali. Demi memanjakan tamunya, spa, sauna, layanan pijat, dan jacuzzi pun disediakan hotel bintang 5 di Bali ini.

Tak hanya itu, Grand Nikko Bali pun melengkapi tiap kamarnya dengan fasilitas menarik. Tamu dapat beristirahat dengan ditemani televisi kabel LCD, AC, mini bar, brankas, wifi, maupun perlengkapan mandi gratis. Untuk mencoba kemewahan hotel bintang 5 di Bali ini, Anda perlu menyiapkan dana Rp 2.382.187 per malam.

Kelebihan lainnya Grand Nikko Bali ialah lokasi yang strategis. Hal ini pun akan sangat memanjakan Anda. Pantai Mengiat, Puja Mandala, pusat perbelanjaan Bali Collection, dan Museum Pasifika sangat mudah dikunjungi dari hotel bintang 5 di Bali ini. Ingin harga promo? Pesan Grand Nikko via Traveloka sekarang.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Pemasaran


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015