Dalam rangka mendukung pelaku usaha, PT Teknologi Cakra Internasional (TCI) menggelar kegiatan meet and greet (temu dan sapa) bekerja sama dengan Asosiasi Rempah Nasional (Asrenal) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

TCI dalam kegiatan ini memperkenalkan pemanfaatan teknologi seperti aplikasi digital agar dapat membantu kehidupan masyarakat khususnya pengembangan usaha UMKM agar lebih dikenal luas.

Baca juga: Dinkes jelaskan sebanyak 522 warga Tangerang menderita HIV/AIDS

Salah satunya adalah data interkoneksi (interconnect data) yang menghubungkan investor dengan startup, Makasi POS (point of sales) yang memudahkan pebisnis menjalankan usahanya, dan Arthology untuk membangun branding.

Produk digital terbaru ini diklaim memiliki manfaat bagi para pelaku usaha.

Acara diawali sambutan dari Rany Fardiany sebagai CEO TCI dan Maya Miranda Ambarsari selaku Komisioner TCI. Sementara, perwakilan undangan diwakili Titi Jusup Maksudi dari Asrenal serta Nita Yudi dari IWAPI.

“Dengan semakin banyaknya orang mengetahui manfaat dan fungsi produk-produk digital PT TCI, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan bisnisnya,” ujar Rany Fardiany, CEO TCI.

Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan pembicara lain, seperti Hendra Noviyanto dari Foodiz, lalu Syifa Nur Latifah dari TCI yang membahas data interkoneksi, Yosafat Panjaitan memperkenalkan aplikasi Makasi POS (Point of Sales), Reza Muhaemin membahas tentang Arthology, dan Iwan Ridwan mempresentasikan community platform TCI.
 
Pemanfaatan teknologi seperti aplikasi digital ini dapat membantu kehidupan masyarakat. Contohnya adalah data interkoneksi yang menghubungkan investor dengan startup, Makasi POS (point of sales) yang memudahkan pebisnis menjalankan usahanya, dan Arthology untuk membangun branding. 

Produk dari TCI siap mendukung para pebisnis yang siap untuk beralih ke bisnis daring.

Bagi TCI sosialisasi menjadi sebuah keharusan. Semakin banyaknya orang mengetahui manfaat dan fungsi produk digital TCI, maka masyarakat, khususnya pelaku bisnis, dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meningkatkan bisnisnya.
 
Di masa depan, TCI tidak hanya berfokus pada inovasi dan memberi solusi dalam bidang teknologi. TCI juga siap membantu perusahaan atau pelaku bisnis untuk membangun branding yang baik di masyarakat.

Hal ini sejalan dengan visi TCI untuk menghubungkan manusia dengan teknologi sebagai seni untuk menciptakan peluang bagi semua orang. Serta berkaitan erat dengan misi TCI yang ingin menjadi perusahaan teknologi yang menginspirasi, kreatif, menciptakan inovasi, dan merealisasikan kesuksesan klien.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022