Jakarta (Antara News) - Pecinta dim sum kuliner tradisional Tiongkok kini dapat menikmati lima menu baru yang disajikan di Tim Ho Wan yang beralamat di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

"Kami menyajikan pangsit udang saus pedas, kway teow siram seafood, baso seafod goreng dengan aprikot, tim ayam dengan perut ikan, dan jelly sereh dengan strawberry," kata Direktur Tim Ho Wan Indonesia, Michael Goh di Jakarta, Selasa.

Michael berjanji akan terus menyajikan kreasi-kreasi baru bagi pelanggan sekaligus meramaikan industri kuliner di Indonesia.

Michael menjelaskan lima menu baru tersebut disiapkan dengan bahan-bahan segar dan bekualitas, namun juga menawarkan cita rasa yang spesial.

Gerai Tim Ho Wan pertama berdiri di Hong Kong merupakan sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana. Meski tampil apa adanya, kelezatan hidangan terbaik yang mereka suguhkan membuat restoran ini dibanjiri pengunjung yang rela antri karena kecilnya ukuran restoran.

Meski tampil tidak bergelimang kemewahan, restoran ini berhasil memperoleh bintang Michelin karena hidangannya yang tidak kalah mewah dengan sajian hotel berbintang.

Harganya yang amat terjangkau membuat pemrakarsa restoran ini menyebut Tim Ho Wan sebagai restoran berbintang Michelin paling terjangkau di dunia, kata Michael menjelaskan.

    

Pewarta: Ganet

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015