Pemerintah Kota Tangerang Banten melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) akan menampilkan ratusan penari yang berkolaborasi dengan atraksi barongsai hingga atlet artistik pada penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Selasa, di Stadion Benteng Reborn, pukul 15.00 WIB.

"Ratusan penari pun akan berkolaborasi dengan atraksi Barongsai dan Liong, Atlet Artistik Kota Tangerang, IGO Beat Box dan DJ locak," kata Kadis Budparman Rizal Ridallah di Tangerang Selasa.

Masyarakat yang ingin menyaksikan langsung acara penutupan, maka bisa datang langsung ke Stadion Benteng Reborn Tangerang atau melalui siaran Live Youtube Kota Tangerang pada Selasa ini pukul 15.00 WIB.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 resmi dibuka pada 20 November 2022. Ada sebanyak 47 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Hiburan lainnya pada acara penutupan adalah penampilan band rock populer tanah air seperti Pindad Rock Star (PRS). Ini merupakan, empat orang musikus Indonesia yang sudah bisa dianggap legendaris, dengan singel pertamanya berjudul "Hari Esok".

Para personel Pindad Rockstar berasal dari berbagai grup band rock populer Tanah Air yang pernah merasakan angka penjualan kaset dalam jumlah fantastis di eranya di antaranya Heydi Ibrahim Power Slaves, Ovy Riff, Roy Jeconiah Boomerang dan Andi Riff," jelas Rizal.


"Banyak yang telah kita siapkan, di awal akan diramaikan dengan atraksi aeromodeling sebagai hiburan menunggu peserta atau penonton memenuhi Stadion Benteng Reborn. Jadi dipastikan, hiburan akan padet sejak diawal acara," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022