Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meminta kepada atlet yang berlaga dalam ajang Porprov Banten 2022 di Kota Tangerang agar fokus dan percaya dengan kemampuan diri masing-masing saat bertanding.

"Fokus terhadap kemampuan diri masing-masing. Dan yang utama, tidak takut menghadapi lawan dari manapun," kata Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Tangerang, Sabtu.

Ia pun meminta kepada atlet untuk meraih prestasi setinggi-tingginya, sebab Porprov akan kembali digelar empat tahun lagi dan pada 2026 Kota Tangerang Selatan menjadi tuan rumahnya.

"Siapapun lawan kita, tidak masalah buat kita. Jadi fokus dengan yang ada di dalam diri sendiri. Bermain baik saja, kalahkan ego-ego kita. Insya Allah kita akan jadi pemenangnya," ujarnya.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan pun memberi semangat kepada para atlet dan official yang ada untuk berjuang membawa nama baik kota.

"Di tahun 2026, KotaTangerang Selatan akan menjadi tuan rumah Porprov ke-7 Banten," ujarnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Tangsel, Mursinah menyampaikan total atlet yang membawa nama harum Tangerang Selatan di ajang Porprov VI berjumlah 618 atlet.

Pekan Olahraga Provinsi Provinsi Banten ke-6 digelar di Kota Tangerang mulai tanggal 20-29 November 2022
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022