Indihome resmi menjadi sponsor utama gelaran balap motor World Superbike (WSBK) 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia yang berlangsung Jumat-Minggu (11-13 November 2022).

Seri ini diprediksi akan sangat intens karena tiga pembalap Alvaro Bautista, Toprak Razgatlolu, dan Jonathan Rea siap menentukan gelar juara musim ini.

Baca juga: Indihome gelar program 11.11 gratis biaya pasang

Karena menjadi penentu musim balap tahun ini, tentunya akan banyak sekali pecinta balap motor untuk datang langsung ke sirkuit Mandalika. 

Bagi pecinta motor balap yang datang menyaksikan langsung tak hanya bakal disuguhkan kontes adu cepat tapi sederet stan (booth) yang disediakan berbagai sponsor seperti IndiHome yang menawarkan banyak program menarik yang akan menambah keseruan menonton balapan.   

Para penonton yang juga pelanggan IndiHome yang hadir di Sirkuit Mandalika akan bisa menikmati balapan sambil ditemani ragam kuliner nikmat dengan menukarkan poin myIndiHome ke berbagai produk (merchant) yang tersedia di sana. 

Poin myIndiHome bisa ditukarkan produk MVP Coffee Company, Nutsafir, Sasaku, Lombok Exotic, Caramello, Warung Jawa, Kuta Paradise, Rumah Durian, Rumah Bakso Brawijaya, RM Cahaya Balap Puyung, Waroeng Sulawesi, Meekow, Acibara Coffee, Waroeng Kane, dan lain-lain.

Tidak hanya makanan, IndiHome juga menyediakan berbagai produk oleh-oleh menarik yang bisa dibawa pulang oleh penonton. 

Produk-produk tersebut tersedia di stan IndiHome yang juga bisa dijadikan hiburan tambahan bagi penonton karena menyediakan beragam hiburan di dalamnya seperti video gerak lambat, game balap motor, kopi gratis, doorprize, hingga produk-produk IndiHome keren.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengatakan hadirnya IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan gelaran WSBK. 

"Perhelatan ini merupakan gelaran penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya," ucap Kurniawan.

"Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poinnya di stan yang sudah tersedia, banyak pilihan dari mulai kuliner hingga aksesori. Juga tersedia stan IndiHome dengan berbagai keseruan di dalamnya yang bisa dikunjungi," jelasnya.

Bagi yang cukup ingin menonton WSBK di rumah tidak perlu khawatir melewatkan semua detil perhelatan ini. Dalam lanjutan WSBK Mandalika musim ini IndiHome juga menyiarkan dari mulai sesi latihan, kualifikasi hingga siaran langsung balap yang bisa disaksikan di kanal SPOTV IndiHome.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022