PT Sepeda Bersama Indonesia melakukan kerjasama dengan PT Terang Dunia Internusa sebagai partner usaha yang merupakan pabrikan lokal dari produk United E-Motor (motor listrik)

Andrew Mulyadi selaku Presiden Direktur PT. Sepeda Bersama Indonesia mengatakan kerjasama ini sebagai langkah besar yang dilakukan melihat perkembangan kedepan.

Dalam kerjasama ini, PT Terang Dunia Internusa menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia sebagai distributor untuk produk United E-Motor. 

"Diharapkan dengan kerjasama yang terjalin ini, mampu membawa industri dalam negeri, khususnya kendaraan listrik, semakin berkembang pesat," ujarnya.

Sementara itu PT Sepeda Bersama Indonesia menargetkan revenue di tahun 2023 sebesar Rp500 miliar dan laba diproyeksikan sebesar Rp40 miliar seiring dengan adanya peningkatan pada finansial perseroan.

Sementara itu peningkatan aset yakni 46,3 persen (CAGR) dan Ekuitas meningkat hingga 235,8 persen (CAGR) selama periode tahun 2018 hingga kuartal ketiga tahun 2022. 

"Dari sisi produk, e-moped atau sepeda listrik menjadi produk yang penjualannya meningkat cukup signifikan," katanya.

PT Sepeda Bersama Indonesia  merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. Perusahaan memiliki program yang selaras dengan kampanye gaya hidup sehat dan sportif, turut mendukung ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan. 

Perseroan selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas
dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi dan harga terbaik, serta terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan.

"Hingga saat ini, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk telah memiliki 684 dealer yang tersebar di lebih dari 28 propinsi di Indonesia," ujarnya.



 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022