Tangerang (AntaraBanten) - Pemerintah Kota Tangerang, Banten, mensosisalisasikan layanan call center kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri di Tangerang, Selasa, mengatakan, Pemkot Tangerang akan terus membuka pintu komunikasi dengan berbagai unsur masyarakat. 

Selain sebagai bentuk transparansi hal tersebut juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakatnya.

Oleh karenanya, Pemkot Tangerang membangun jalur komunikasi dengan warganya untuk menyuarakan aspirasi maupun usulan terkait program pembangunan di Kota Tangerang.     Seperti layanan Call Center di 021 1500 293 dan 08111500293 dan juga buku tamu di web site tangerangkota.go.id serta halo Walikota +62 857-7718-2412.

"Partisipasi masyarakat sangat membantu terbangunannya transparansi komunikasi dan memperluas jangkauan pelayanan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat," kata sekda saat membuka acara Pembinaan Peningkatan Peran Kelompok Masyarakat dalam Program Pemerintah Daerah Kota Tangerang.

Sekda juga menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam mensukseskan program-program pemerintah. 

"Kondisi sekarang ini sangat mengharuskan adanya keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan. Maka itu, kita dorong dibentuknya kelompok masyarakat dalam program seperti kampung bersih atau kampung hijau," katanya.

Kepala Bagian Humas Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar, mengatakan, kegiatan Pembinaan Peningkatan Peran Kelompok Masyarakat tersebut akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 12 -13 Mei 2015. 

"Kegiatan tersebut nantinya akan diikuti oleh 20 peserta dari perwakilan organisasi kemasyarakatan di Kota Tangerang," ujarnya

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015