Solid produk Kenari Djaja berhasil memenangkan penghargaan Golden Property Award 2022 untuk kategori bahan bangunan handel pintu yang berlangsung di SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) malam. 

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dan sejalan dengan tujuan bisnis kami dalam menghadirkan produk kunci pintu andalan bagi masyarakat," kata Direktur PT Perintis Tekno Prima, Ferry Sjarifudin dalam keterangan tertulis, Kamis. 

Baca juga: Tingkatkan pelayanan, Jasa Raharja Tangerang optimalkan sinergi bersama RS Hermina Ciputat

Dia menjelaskan penghargaan yang disematkan pada suatu produk pastinya akan memberi nilai tambah dan diterima secara menyeluruh oleh masyarakat Indonesia.

Ferry pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih dan juga bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh Solid dalam ajang ini.
 
"Kami tentunya juga berterima kasih dan mengucap syukur kepada seluruh jajaran direksi dan manajemen dari PT Perintis Tekno Prima serta para pemangku kepentingan yang sudah memajukan Solid sampai dengan saat ini. Tak lupa kami juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Rumah 123, 99 Group, dan terutama bagi publik masyarakat yang telah mempercayai produk Solid sebagai produk pilihan untuk melengkapi kebutuhan bangunan masyarakat Indonesia," ucap Ferry.

Dengan penghargaan bergengsi ini, Solid akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kunci pintu yang berkualitas, bermutu tinggi, dan juga mampu menjangkau kebutuhan masyarakat secara menyeluruh dengan harga yang mumpuni untuk setiap produknya.

"Solid sebagai bagian dari Kenari Djaja akan terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kunci pintu yang berkualitas dan harga yang terjangkau dengan tujuan untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara konstan," kata  Ferry.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022