Luncurkan klaster terbarunya Gardenia, kota mandiri Paramount Petals sukses menjual 89 unit hunian dari total 459 unit sejak diperkenalkan kepada publik pada sejak Agustus 2022.

"Ketika itu kita baru pra launching agar publik tau. Ternyata yang mengambil nomor urut pembelian sudah 89 unit," kata Direktur Paramount Land, M Nawawi memberikan penjelasan mengenai peluncuran klaster Gardenia di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat.

Baca juga: Paramount Petals raih penghargaan pada ajang PIA 2022

Data pembeli, ungkap Nawawi, berdasarkan KTP hampir 70 persen berasal dari usia produktif 25 hingga 40 tahun dengan domisili sebelumnya di Tangerang Raya dan Jakarta Barat.

Terkait peluncuran (grand launching) klaster Gardenia di Hotel Atria, Gading Serpong, Nawawi akan menyampaikan kepada calon pembeli tentang progres pembangunan jalan utama (boulevard) yang sudah mencapai tiga kilometer, pembangunan akses tol Jakarta-Tangerang yang akan dimulai pada kuartal 2 Tahun 2023, dan sudah tersedianya sejumlah fasilitas pendukung.

Tak hanya itu, ungkap Nawawi, manajemen Paramount Petals juga berencana mempercepat pembangunan dan serah terima klaster Aster yang semula dijadwalkan akhir tahun 2023 menjadi Februari 2023.

Seperti diketahui, Paramount Petals telah meluncurkan empat klaster hunian yakni Aster, Kana, New Aster, dan terakhir Gardenia dengan total penjualan mencapai 700 unit rumah.

Nawawi juga mengatakan sepertihalnya kota Gading Serpong, Paramount Petals juga bakal dilengkapi dengan unit-unit komersial, tempat makan dan minum (food and beverage), dan pusat daya tarik seperti layaknya kota.

Nawawi menjelaskan dengan terbangunnya klaster pada tahun 2023 diperkirakan sudah ada 500 unit yang siap diserahkan kepada pembeli. Sebut separuhnya akan ditempati berarti akan ada 250 kepala keluarga dengan asumsi satu keluarga terdiri dari empat orang maka akan ada populasi sebanyak 1.000 orang pada tahun 2023.

Targetnya Paramount Petals segera menghadirkan unit-unit komersial pada tahun 2023 hingga 2024 untuk memfasilitasi populasi sebanyak itu, ucap Nawawi.

Lebih jauh Vice President Sales and Marketing Paramount Petals, Mario Susanto mengatakan inovasi akan terus digulirkan untuk produk-produk hunian untuk memenuhi gaya hidup saat ini.

"Sebagai contoh klaster baru kami (Gardenia) yang sudah didesain sejak awal agar bisa menjadi bangunan dua lantai ke depannya. Sehingga memudahkan pembeli yang berencana untuk melakukan upgrade terhadap unit yang dibelinya," utur Mario.

Lebih jauh Direktur Planning dan Design Paramount Petals, Henry Napitupulu mengatakan klaster Gardenia punya keunggulan yakni lokasinya bakal dilewati akses menuju tol Jakarta-Tangerang yang pembangunannya akan dilaksanakan pada 2023.

"Sebagai hunian premium, unit di Gardenia bakal dilengkapi fitur-fitur mumpuni untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Fitur itu seperti kunci pintu pintar, pemanas air elektrik, pendingin ruangan di kamar utama," ucap Henry.

Tak hanya itu dengan desain langit-langit tinggi, pembeli akan lebih mudah berkreasi membangun mezanin serta mampu menghemat penggunaan pendingin ruangan karena adanya sirkulasi udara.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022