Sejak Agustus 2022 lalu, PT PLN (Persero) membuka promo “Nyalakan Kemerdekaan” bagi para pelanggan PLN dan akan berakhir pada esok hari tanggal 30 September 2022.

Promo ini menawarkan potongan harga bagi pelanggan untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845 dan berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 – 4.400 volt ampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 – 5.500 VA.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp  170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kWh.

Baca juga: YBM PLN Banten serahkan sejumlah bantuan untuk pendidikan dan sosial di Angsana, Pandeglang, Banten

Tercatat hingga saat ini, terdapat 7.582 pelanggan PLN di Banten yang mengikuti program ini. Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Donny Adriansyah mengungkapkan bahwa program ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan PLN yang di rumahnya membutuhnya tambahan daya listrik ataupun masyarakat Banten yang memiliki kebutuhan untuk kegiatan tertentu yang membutuhkan daya listrik yang lebih besar.
promo "Nyalakan Kemerdekaan 2022"


"Antusias masyarakat Banten cukup besar untuk mengikuti promo ini. Kami harap pelanggan Banten dapat segera memanfaatkan promo tambah daya ataupun penyambungan sementara ini," ujar Donny.

Dikatakannya, untuk mengakses promo ini sangat mudah, melalui aplikasi PLN Mobile dan memasukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”, pelanggan sudah mendapat manfaat diskon biaya untuk tambah daya menjadi hanya Rp.170.845. 

“Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Unit Pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” terang Donny.

Donny mengajak pelanggan PLN di Provinsi Banten untuk memanfaatkan kesempatan adanya promo tersebut hingga tanggal 30 September besok. 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022