Tangerang (AntaraBanten) - Ciputra Group membangun Mal EcoPlaza di kawasan Citra Raya Tangerang, Banten, seluas 2,5 hektare dengan nilai investasi mencapai sebesar Rp300 miliar.


Direktur Ciputra Group, Agussurja Widjaja di Tangerang, Selasa, mengatakan pembangunan mal itu dimulai akhir Maret 2015 dan akan selesai pada pertengahan Mei 2016.

"Kami menargetkan pembangunannya selama 14 bulan selesai karena mulai dari lahan dan sarana lainnya sudah siap," ujarnya.

Agus menjelaskan pembangunan EcoPlaza yang di dalamnya ada Bioskop Blitz Megaplex, Toko Gramedia dan lainnya akan dapat bersaing dengan pusat belanja lainnya di wilayah Tangerang karena EcoPlaza memiliki target dan ciri khas sendiri sehingga berbeda dengan pusat belanja lainnya.

Setelah pembangunan Ecoplaza selesai maka pihaknya akan langsung melanjutkan pembangunan Distrik Belanja dan Bisnis. "Setelah EcoPlaza beroperasi, akan dibangun lagi Distrik belanja dan bisnis," ujarnya.

Keunggulan lainnya, lanjut Agus, EcoPlaza dilengkapi dengan akses Tol Serpong-Balaraja yang berada di kawasan Citra Raya. "Master Plan Tol sudah ada, kita juga berharap agar selesai karena melibatkan berbagai pihak," paparnya.

Direktur Utama PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan jumlah penghuni di Citra Raya saat ini mencapai 60.000 jiwa.

Keberadaan mal tersebut akan menambah fasilitas yang sudah ada dan menarik pengunjung lainnya di sekitar Citra Raya.

Saat ini, berbagai fasilitas yang sudah ada yakni Ciputra Hospital, Water Wolrd dan Park World Of Wonders dan bank.

"Dengan adanya EcoPlaza yang masuk dalam kawasan EcoPolis maka akan memberikan kelengkapan dan investasi yang menjanjikan," ujarnya.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015