Brigjen Pol Capt Hermanta, mantan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, per Kamis 25 Agustus 2022 resmi menjabat Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Penyeberangan (KSOP) Kelas I Banten menggantikan Capt Barlet.

Hermanta yang mengawali sambutan meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bisa melaksanakan tugas sebagai Kepala KSOP Kelas I Banten dengan baik.

"Kami mohon dukungan, serta informasi, dan petunjuk, mohon dikomunikasikan,  hal apa saja agar kita bisa bekerja dengan baik," kata nya.

Ia juga mengatakan akan melanjutkan program -program yang sudah berjalan baik.

Hal itu disampaikannya pada serah terima jabatan dan pisah sambut yang berlangsung di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Kamis (25/08).

Pada kegiatan yang dihadiri para pemangku kebijakan, serta para pengusaha pelayaran itu, Capt Barlet berharap hal-hal yang sudah terjalin selama ini antara KSOP dengan berbagai stakeholder diharapkan bisa terus terjalin dengan baik dan berlanjut.

"Saya berharap semua stakeholder dan pemangku kebijakan dapat terus mendukung KSOP Banten dan melanjutkan kerjasama yang sudah berjalan," kata dia.

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022