Samsung Indonesia menyebut telah menyematkan fitur multitasking di Galaxy Z Flip4 5G yang mampu membuat penggunanya bisa berkreasi hanya dalam satu genggaman.

Galaxy Z Flip4 5G sudah dilengkapi perangkat lunak berkecepatan tinggi yang menjadikannya sebagai ponsel multitasking yang paling powerful pada saat ini, jelas siaran pers Samsung Indonesia, Rabu.

Baca juga: Samsung gandeng Suga BTS hadirkan nada dering Galaxy Z

Ponsel lipat terbaru Samsung ini menawarkan berbagai pengembangan fungsionalitas yang bertujuan memudahkan penggunanya bisa mengekspresikan dirinya melalui konten-konten berkualitas.

Kemampuan ponsel untuk dilipat membuat pengguna lebih mudah dalam mengambil foto dan video tanpa harus menggunakan sandaran atau tripod.

Kamera yang fleksibel juga memudahkan membuat konten tanpa harus ribet cukup atur sudut pelipatan, letakan di bidang datar, cari sudut pandang yang diinginkan maka sudah bisa menghasilkan foto dan video yang mumpuni.

Fitur ini juga sudah terintegrasi dengan Meta yang bisa terakses langsung Instagram, Facebook, dan Whatsapp.
 
Bahkan dengan kamera yang fleksibel itu membuat kualitas kamera depan dan kamera belakang menjadi setara.

Galaxy Z Flip4 5G tampil dengan berbagai warna netral seperti Bora Purple yang terinspirasi dari grup musik BTS, Graphite, Pink Gold, dan Blue, bahan sewarna bendera merah putih dalam rangka momen kemerdekaan Indonesia.
 
Tak hanya itu, Galaxy Z Flip4 5G juga dilengkapi dengan IPX8 Water Resistant yang dapat menahan air masuk ke dalam perangkat di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dengan mudah, sehingga Anda dapat mengambil video dan foto dalam air dengan resolusi tinggi tanpa takut rusak.

Perangkat Galaxy Z juga dirancang sebagai ponsel tangguh dibekali dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan armor aluminium agar lebih tahan guncangan dan meminimalkan kerusakan.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022