PT Trimitra Propertindo Tbk (kode bursa LAND) menggelar pra luncur pusat kuliner berkonsep luar ruang Foodgarden@The Avenue berlokasi di Parkland BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Kawasan Parkland sendiri merupakan satu kawasan hunian apartemen dan Hotel Sahid yang beroperasi tiga tahun lalu yang terbagi dua kawasan yakni Avenue Serpong dan The Canary Serpong.

Baca juga: Jasa Raharja Tangerang jemput bola korban kecelakaan Di Cianjur Jawa Barat

Suryadi Tan, President Director dari PT Trimitra Propertindo Tbk. menegaskan, kawasan Parkland BSD berada di lokasi yang strategis, dekat Central Business District BSD City. 

"Lokasi kita nempel dan tetanggaan dengan kawasan perkantoran di BSD City, dimana banyak perusahaan nasional dan juga internasional seperti Unilever dan lainnya," kata Suryadi selepas acara soft launching Foodgarden @The Avenue.

Menurutnya Foodgarden terlahir untuk memberikan fasilitas berbeda kepada penghuni apartemen dan juga pengunjung  hotel. Namun menurut Suryadi, setelah dioperasikan sejak bulan lalu animo masyarakat luar non apartemen ternyata cukup tinggi. 

"Saat hari kerja Foodgarden menjadi sasaran konsumen non apartemen dari luar, ternyata menu yang kita tawarkan cocok dan konsepnya sesuai kebutuhan pengunjung," imbuh Suryadi yang mengaku bahwa Foodgarden bersinergi dengan InCorp yang sudah berpengalaman mengelola ruang kuliner dalam skala besar.

Sementara Ihya Nasution, Presiden Director InCorp (PT Inti Usaha Nusantara) menyatakan, kita mencoba memberikan konsep berbeda yang belum ada di tempat lain. 

"Menariknya ini di apartemen dan hotel. Maka kita berikan kenyamanan dan juga bagaimana kita menciptakan aktivitas di Foodgarden agar konsumen balik lagi," jelasnya.

Ihya menambahkan, walau area ini tak besar namun pihaknya bermain dengan layout dengan desain ruang yang compact dan stylish, menghasilkan sisi kenyamanan dan juga menjadi kelebihan Foodgarden. 

“Hasilnya, setiap hari yang datang ke Foodgarden antara 100 sampai 200 orang, ini surprise buat kita. Selain konsep area yang compact kita juga menawarkan menu yang sesuai kebutuhan konsumen, yakni menu kuliner nusantara,” jelas Ihya.

Kemudahan DP

The Avenue Serpong dan The Canary Serpong merupakan bagian dari pengembangan kawasan Parkland BSD. Kawasan ini memberikan opportunity tinggi karena memiliki nilai lebih di kemudian hari dari sisi keamanan dan nilai dalam berinvestasi properti. 

Menurutnya lagi, potensi keuntungan tersebut lahir dari sisi lokasi kawasan Parkland BSD yang dilintasi oleh pembangunan tol Serpong - Balaraja.  “Lokasi kita hanya berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar tol Serpong – Balaraja pada Seksi I,” imbuhnya.

Menurut Suryadi saat ini pihaknya sedang memasarkan sisa available unit The Avenue Serpong. Trimitraland memberikan kemudahan dengan adanya uang muka atau DP ringan dan cicilan ringan untuk pembelian unit apartemen di The Avenue Serpong. Promo menarik yakni "Siap Huni – Langsung bawa koper aja" menjadi andalan dari The Avenue Serpong.

“Dengan menggandeng beberapa perbankan ternama, cicilan perbulan sangat memudahkan konsumen hanya mulai dari Rp3 jutaan. Dan menariknya harga sewa apartemen di kawasan Serpong khususnya BSD itu antara Rp3 jutaan hingga Rp5 jutaan. Ini menguntungkan dari sisi investasi karena kita memiliki captive market yang kuat di kawasan ini yang banyak pekerjanya dan juga mahasiswa,” tegasnya.

Sementara untuk The Canary Serpong, saat ini sedang progress pembangunan. Menurut Suryadi pada akhir tahun ini semoga akan diadakan topping off. 

Segera miliki dan investasi unit-unit di kawasan Parkland BSD. Nikmati berbagai kenyamanan dan kemudahan dalam hidup di lokasi yang strategis dan dilengkapi fasilitas-fasilitas sekitar yang memudahkan kehidupan sehari-hari.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022