Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip4 5G edisi HUT ke-77 RI lengkap dengan aksesori yang mengedepankan budaya Indonesia melalui kolaborasi dengan IKAT Indonesia.

Galaxy Z tak hanya memiliki penampilan bergaya tetapi juga kokoh dan yang terpenting mengusung teknologi terkini.

Baca juga: Spesifikasi Galaxy Z Fold 2, harga Rp30 juta

"Kami terus memberikan inovasi yang lebih hebat yang mendukung produktivitas dan gaya hidup rakyat Indonesia untuk bangkit dan menjadi lebih kuat menghadapi berbagai tantangan di setiap masa," kata Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng dalam keterangannya, Kamis. 

Khing Seng juga menyampaikan bersama masyarakat Indonesia memaknai momen kemerdekaan dengan menghadirkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna merah-putih.

"Dengan desain merah putih kami ingin mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka," kata Khing Seng.

Galaxy Z edisi HUT RI ini  ditawarkan dalam jumlah terbatas. Dari segi desain, ponsel lipat cerdas  edisi khusus ini hadir dengan balutan warna merah-putih yang ikonik dan layak untuk bersosial media dan cocok untuk menemani keseharian penggunanya.

Warna merah putih dipadupadankan bodi yang solid dan ramping berbalut kaca sesuai dengan ponsel-ponsel kekinian. 

Selain hadir dengan desain yang istimewa, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition juga dibekali dengan fitur-fitur yang mampu membuat penggunanya bebas berkreasi dengan cara yang unik dibandingkan dengan ponsel-ponsel sekelasnya. 

Pengguna juga dengan mudah menghasilkan konten-konten luar biasa berkat sensor yang lazim disematkan pada ponsel cerdas kelas atas.

Jadi, kualitas foto untuk Instagram maupun video untuk TikTok bisa menjadi lebih jernih dan detail di tiap situasi, baik siang maupun malam.

Galaxy Z Flip4 5G pun hadir dengan inovasi kamera yang berbeda dengan kehadiran Flex Cam 12MP yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang sehingga menghasilkan gambar lebih mulus.

Pengguna bisa berekspresi melalui layar penutup dengan mode fleksibel seperti  menggunakan identitas wajah untuk membuka kunci, membalas pesan, hingga menelepon langsung.

Dengan mode fleksibel membuat pengguna bisa berkreasi untuk membuat konten dengan berbagai gaya seperti dekan cara menekuknya sesuai sudut pandang foto dan bisa meletakan ponsel ini dimanapun.

Dengan pengambilan gambar secara cepat (quick shot) dari layar muka pengguna bisa melakukan foto diri (selfi) dengan beragam rasio bahkan mampu membuat blur latar.

Dengan sekali klik, pengguna bisa menghasilkan foto yang lebih keren dan unik untuk ditampilkan dengan ukuran yang paling pas menyesuaikan platform media sosial yang diinginkan.

 Mode fleksibel ini juga  mampu merekam video pendek secara instan agar cocok diunggah di Facebook maupun Instagram Reels.

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition diluncurkan secara terbatas dengan harga Rp15,5 juta melalui pra pemesanan sepanjang periode 10 Agustus hingga 1 September 2022.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022