Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran bengkel yang menewaskan satu orang warga Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Penyebab masih kita selidiki. Untuk CCTV di lokasi kejadian tidak ditemukan," ucap Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo di Tangerang, Kamis.

Baca juga: Sebuah bengkel di Tangerang terbakar, satu orang tewas

Darma membenarkan, jika dalam peristiwa kebakaran bengkel yang terjadi pada Kamis, pukul 03.30 WIB tersebut telah menewaskan satu orang perempuan berinisial IS (21).

Ia menjelaskan, pada saat kejadian di dalam bangunan bengkel dua lantai itu, dihuni oleh empat orang yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anaknya.

"Ada empat orang tinggal di tempat itu, jadi korban selamat, yaitu Surya 55 tahun (bapak), Indah 50 tahun (ibu rumah) dan Ahmad Saifullah 15 (adik korban)," jelas dia.

Sebelumnya, kebakaran sebuah unit bengkel motor di Kampung Jatimulya, RT/RW 01/05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kemudian, tim pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang melakukan pemadaman api dengan mengirimkan dua tim yang terdiri dari 12 personel.

Dalam proses pemadaman tersebut petugas pemadam kebakaran yang berada di lapangan berhasil memadamkan api dengan membutuhkan waktu sekitar dua jam.

"Saat ini api sudah padam, dalam pemadaman petugas membutuhkan waktu dua jam. Dan adapun tim yang diterjunkan yaitu Pos Kosambi dan Pos Pakuhaji dengan dibantu TNI/Polri," kata dia.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022