Tangerang (Antara News) - Tangcity Mall pusat belanja di Tangerang menggelar akrobatik dari Henan-Tiongkok pada tanggal 13, 15, 19, 20, 21, dan 22 Februari bertempat di panggung utama atrium setiap pukul 16.30 WIB dalam rangka menyambut tahun baru Imlek.


"Dengan tema 'Shower of Fortune' pengunjung akan dihibur aksi atraksi manusia karet, lampion putar, dan hulla hoop ajaib," kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani di Tangerang, Selasa.

Tidak hanya itu, kata Wina, Tangcity Mall dalam event tersebut juga menghadirkan Barongsai Tonggak persembahan Kun Seng Keng pada 31 Januari dan 7 Februari 2015 pukul 16.00 WIB. Tidak ketinggalan pula, Traditional Tiongkok Orchestra pada 8 Februari pukul 16.00 WIB dan Kids Cheongsam Fashion Contest pada 15 Februari 2015.

"Kami selalu ingin memberikan yang berbeda. Kali ini kami suguhkan akrobatik dari Henan-Tiongkok serta rangkaian hiburan yang sungguh spektakuler untuk pengunjung merayakan Tahun Baru Imlek di Tangcity Mall," kata Wina.

Keluarga yang berkunjung ke Tangcity Mall dapat pula menyaksikan meriahnya Valentine Cooking Demo with Colatta pada 14 Februari pukul 10.30 WIB dan Meet & Greet Junior Master Chef Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Pada perayaan Tahun Kambing Kayu tahun ini, mulai 6 sampai dengan 22 Februari pengunjung Tangcity Mall juga berkesempatan mengambil Fortune Cookies di Redemption Counter (Lantai 1) dan membawa pulang boneka kambing lucu  dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200ribu.

Meramaikan tahun baru Imlek, Foodcourt Rame Rame Food & Fun di lantai 2 juga mengadakan promo "Dimsum Hoki" berupa gratis creso drink atau merchandise dengan minimal transaksi Rp50ribu, mulai 6 sampai dengan 22 Februari 2015.

"Imlek Bazaar" juga akan digelar mulai 1 hingga 22 Februari 2015 di Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi fashion  dan aksesoris bernuansa Tiongkok. Dari 28 booth pameran, salah satu yang istimewa ialah pengunjung dapat mengikuti Lucky Dip Angpau yang tergantung di pohon Mei Hua di booth 3S Fashion.

Wina mengatakan, sebagai pusat belanja di Kota Tangerang, Tangcity Mall diharapkan menjadi tujuan utama berbelanja yang nyaman dan aman, serta sebagai tempat memenuhi segala aktivitas warga Tangerang dan sekitarnya.

"kami ingin senantiasa memanjakan pengunjung dengan berbagai pilihan tenant, di antaranya F & B, Fashion, Jewelry Strip, hingga Gadget Gallery & Computer Center. Tidak ketinggalan foodcourt Rame Rame Food & Fun memenuhi pengalaman wisata kuliner dengan beragam sajian dan juga sekaligus dapat menjadi tempat bermain anak," ujar Wina.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015