Kepala Lapas Salemba Yosafat melantik Etika Nurasih menjadi perawat ahli pertama dari jabatan sebelumnya sebagi staf perawatan medis.
 
Kalapas Selemba Yosafat Rizanto melalui keterangannya di Jakarta Selasa mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk kepercayaan saudari untuk lebih mengabdikan diri kepada negara khususnya Lapas Salemba. 

“Saya berharap semoga bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh jajaran dan dapat memberikan sumbangsih pikiran, gagasan untuk kemajuan Lapas Salemba dan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan,” kata Yosafat melalui siaran pers diterima wartawan, Selasa (5/7/2022).

Ia juga meminta kepada Etika Nurasih dapat mengemban amanah ini sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Salemba.

“Jalan amanah sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Salemba,” ujar Yosafat yang pernah menjabat Kepala KPLP Suka Miskin.

Etika Nurasih menyampaikan apresiasi kepada Kalapas Salemba serta seluruh jajaran atas amanah yang diberikan dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan selalu menjunjung tinggi tata nila PASTI.

“Saya berjanji akan meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik," kata Erika 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022