Alfamart Cikokol bersama dengan Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dan upaya pencegahannya yang dikuti 60 karyawan 

Branch Manager Alfamart Cikokol, Hadi Susianto di Tangerang Jumat dalam keterangannya kegiatan penyuluhan ini dilakukan secara serentak di 32 kantor cabang Alfamart di Indonesia dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 

Baca juga: MUI Tangerang: Hewan positif PMK hingga kuku terlepas tak sah jadi hewan kurban

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah komitmen Alfamart untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang bebas narkotika.

“Dengan terbebas dari narkotika, karyawan kami bisa bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik, tentu itu berpengaruh pula kepada kontribusinya terhadap perusahaan dan apresiasi yang perusahaan berikan padanya,” katanya.

Ia juga menambahkan sudah sepatutnya warga negara Indonesia selalu patuh terhadap hukum-hukum yang berlaku, termasuk hukum aturan narkotika. 

“Alfamart tidak mentolerir apapun terhadap penyalahgunaan narkotika, termasuk apabila karyawan kami terlibat di dalamnya. Kami berikan sanksi tegas berupa pemecatan dan sepenuhnya adalah hak aparat untuk menindak dengan tegas pula,” kata dia.

Aipda Hendri dari Satuan Binmas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan pihaknya akan sangat terbantu dalam memerangi narkotika apabila ada peran aktif perusahaan yang berinisiatif menyelenggarakan hal serupa.

“Kami sangat mengapresiasi Alfamart, karena melalui kegiatan ini semakin banyak orang yang bisa kami berikan pemahaman betapa berbahayanya narkotika apabila disalahgunakan. Dan ganjaran hukum yang berat berlaku di Indonesia akan narkotika ini,” katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022