Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang  bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar kegiatan halal bihalal yang berlangsung secara sederhana di salah satu rumah makan di daerah itu, Rabu.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kejari Kabupaten Tangerang tersebut dimaksud untuk mempererat tali siraturahmi dengan insan pers yang ada.

"Ini suatu semangat yang positif dari insan pers dengan aparatur penegak hukum. Kita bekerja sama-sama diatur dengan kode etik dan ini satu sinergi yang baik untuk semua pihak," ucap Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih di Tangerang, Rabu.

Ia menyampaikan, selama menjalani kerjasama dengan para wartawan ini menjadi suatu hal yang sangat positif dalam mencerdaskan masyarakat mengenai hukum.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi atas penambatan gelar bunda insan pers dari PWI Kabupaten Tangerang kepada Kajari.

"Saya ucapkan terimakasih atas penambatan gelar bunda insan pers dari PWI Kabupaten Tangerang ini," tutur Nova.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangky Wahyudin mengatakan, bahwa penobatan yang diberikannya tersebut merupakan apresiasi dari sejumlah wartawan  yang tergabung dalam Forum Kelompok Jurnalis Kejaksaan Kabupaten Tangerang (FKJKT) dengan menjalani hubungan baik,

"Kami (wartawan) memberikan penghargaan kepada ibu kejaksaan, ibu jaksa Nova dengan Gelar Bunda Pers Wartawan Kabupaten Tangerang." tutur sangki

 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022