Jakarta (Antara News) - Sejumlah produk unggulan baru taiwan ditampilkan dalam pameran Taiwan Excellence Pavilion Campaign di Indocomtech yang digelar di JCC Senayan Jakarta.

Director of Economic Division Taipei Economic and Trade Office Indonesia, Mr.YC.Tsai di Jakarta, Kamis, mengatakan produk unggulan Taiwan yang dipamerkan seperti halnya HTC One M8. 

Smartphone tersebut memiliki keunggulan pengguna dalam mendapatkan hasil foto yang profesional hanya dengan mengubah auto fokus pada handphone setelah gambar di ambil.

Selain itu, sebanyak 25 merek lainnya pun berpartisipasi dalam acara ini termasuk Acer, Asus, BenQ, HTC, Optoma dan lainnya.

Merek yang bergabung dalam acara ini sudah mendapat simbol penghargaan Taiwan Excellence Award yang mewakili keunikan dan kegeniusan produk-produk dalam desain dan pembuatan produk terdepan.

Ditambahkannya, sesuai dengan tema Indocomtech 2014 yaitu Digital Lifestyle, Taiwan Excellence menawarkan Excellent Lifestyle bagi konsumen.

Apalagi saat ini informasi teknologi telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat dalam  sehari - harinya.

Maka itu, masyarakat dapat mencoba langsung produk taiwan dalam pameran dan membandingkan keunggulan dengan yang lainnya.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk mencoba sendiri dan belajar bagaimana produk Taiwan Excellence ICT dapat meningkatkan gaya hidup," katanya.   Selain menampilkan produk-produk terbaik Taiwan, acara ini juga akan diramaikan dengan banyak hiburan. Pengunjung pun dapat mengikuti kegiatan menarik lainnya seperti game interaktif sepak bola, dengan mengerakan Taiwan Excellence Robot yang didesain khusus untuk permainan ini mengunakan sesor tangan.

Taiwan Excellence Pavilion yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri, Taiwan (BOFT)  didukung oleh Departemen Urusan Ekonomi, Republik Cina (Taiwan).

Taiwan Excellence Pavilion merupakan pameran informasi teknologi terbesar di Indonesia dan diselenggarakan mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Taiwan Excellence dimulai sejak tahun 2010 sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk Taiwan Excellence.

Taiwan Excellence telah berhasil meningkatkan kesadaran dan kepercayaan publik atas produk-produk Taiwan serta memacu ekspor Taiwan ke Indonesia.

Indocomtech telah menjadi acara rutin dimana Taiwan Excellence berpartisipasi karena respon positif yang diberikan kepada masyarakat terhadap Prodok ICT Taiwan.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014