Klinik bedah plastik Plasthetic membuka layanan perawatan gigi dan mulut serta bedah plastik di Banda Aceh untuk menjawab kesulitan warga setempat yang kesulitan mencari dokter bedah plastik.

Tujuan utama dari Plasthetic Clinic sendiri bukan hanya membuat masyarakat menjadi tampil lebih cantik secara visual saja, lebih dari itu kami ingin membantu untuk meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi, kata dr. Teuku Nanda Putra, SpBP-RE, selaku penanggung jawab Plasthetic Clinic Banda Aceh dalam keterangan pers, Minggu.

Baca juga: Kemenkes sebut pasien COVID-19 bertambah 318 kasus

Menurut Nanda Plasthetic Clinic akan terus mengembangkan cabangnya agar bisa dekat dengan masyarakat hingga awal tahun 2023.

Nanda mengaku bersyukur atas hadirnya Plasthetic Clinic di Banda Aceh serta berharap bisa membantu mengatasi permasalahan pasien, terutama pada kepercayaan diri sehingga kami bisa kembali meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Selain itu, Dokter yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun ini juga mengatakan bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan & kecantikan wajah dan tubuh.

Plasthetic Clinic Banda Aceh menjadi klinik kecantikan yang menyediakan lengkap mulai dari perawatan wajah & kulit, slimming, laser, dan beberapa treatment estetika lainnya. Sebagai satu-satunya cabang Plasthetic Clinic yang memiliki perawatan Dental, Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menyediakan perawatan lengkap mulai dari veneer, bleaching, pemasangan behel, hingga operasi kecil.

Untuk bedah plastiknya sendiri, Plasthetic Clinic Banda Aceh menyediakan segala bentuk prosedur mulai dari breast augmentation, liposuction (sedot lemak), tummy tuck, rhinoplasty, dan masih banyak lagi. 

"Tentu seluruh prosedur disini dilakukan dokter yang ahli dan telah tersertifikasi serta memiliki jam terbang yang cukup banyak, sehingga sangat kompeten untuk menangani pasien," kata Nanda.

Nanda juga berharap segala macam permasalahan disini bisa ditangani secara holistik baik dengan penanganan oleh dokter estetika, dokter gigi, maupun dokter bedah plastik.

Nanda  menambahkan perawatan yang paling banyak ditanyakan, untuk perawatan estetik yang paling banyak ditanyakan saat adalah brightening treatments, untuk mencerahkan wajah dan kulit, sementara untuk perawatan gigi, veneer menempati posisi utama yang banyak ditanyakan, untuk bedah plastik sendiri pasien banyak yang menanyakan prosedur breast augmentation serta rhinoplasty. 

"Kami di sini sedia semua perawatan untuk permasalahan gigi, kulit, dan tubuh,” kata Nanda.

Plasthetic Clinic Banda Aceh menjadi cabang ke-3 Plasthetic Clinic setelah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan Alam Sutera, Tangerang Selatan. 

Kedepannya, Plasthetic Clinic akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Semarang dan Balikpapan. Kami sedang mempersiapkan segala kebutuhan dan siap untuk menjadi jawaban dari berbagai permasalahan masyarakat terkait estetika, gigi, dan bedah plastik.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022