PT Lippo Karawaci melalui Town Management Division (TMD) menyalurkan bantuan ratusan tas sekolah, alat tulis, susu dan minyak goreng kepada anak yatim sekitar sebagai wujud penerapan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

CEO PT Lippo Karawaci yakni John Riady di Tangerang Kamis dalam keterangannya mengatakan LPKR selalu berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap operasional Perusahaan termasuk bagi stakeholder.

"Semoga pemberian bantuan ini bisa membangkitkan semangat bagi para anak yatim dan mengurangi beban yang ada," katanya.

Selain itu PT Lippo Karawaci juga melakukan kegiatan berbagi kasih di Bulan Ramadhan lalu dengan melakukan acara buka puasa bersama.

Sebanyak 200 anak yatim yang berasal dari empat Kelurahan yakni Kelurahan Binong, Kelurahan Bencongan Indah, Kelurahan Kelapa Dua, dan Kelurahan Panunggangan Barat ikut berpartisipasi. "Kegiatan ini selaras dengan penerapan nilai People yang kami usung," tambahnya.

Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa menyampaikan apresiasinya kepada PT Lippo Karawaci atas kepeduliannya kepada masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan secara rutin.

"Kami berharap bantuan ini akan memberikan kebahagiaan kepada para anak yatim, apalagi untuk kebutuhan menyongsong masa pendidikan baru nanti," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022