Penyerang Villarreal Arnaut Danjuma mengaku kemenangan timnya atas Bayern Muenchen dengan skor 1-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Madrigal, Villarreal, Rabu malam waktu setempat, merupakan malam yang spesial.

Dikutip dari situs resmi Liga Champions, Kamis, kemenangan ini terasa spesial karena Danjuma menilai Bayern Muenchen adalah salah satu tim di Eropa yang tak ada tandingannya.

Baca juga: Benzema bisa bawa Real Madrid melaju di Liga Champions

"Tentu saja malam Liga Champions yang sangat spesial. Saya pikir mereka tidak ada tandingannya. Tentu saja kemenangan 1-0 di kandang melawan Bayern itu bagus, tapi masih banyak lagi bisa kita tingkatkan," ujar Danjuma.

Pemain asal Belanda itu lanjut mengatakan Villarreal menampilkan performa yang sangat baik pada hari ini meski hal itu masih bisa ditingkatkan.

Selain performa Villarreal, Danjuma juga mengomentari penampilannya pada laga ini karena merasa masih ada beberapa aspek yang bisa ia tingkatkan di laga ini.

"Saya masih merasa kami kami lebih baik dibanding yang kami tampilkan hari ini. Bahkan saya sendiri, saya memiliki peluang besar yang seharusnya bisa diambil dengan keputusan yang berbeda," terang Danjuma.

"Tapi sekali lagi jika kamu menang 1-0 melawan Bayern dan masih banyak yang bisa ditingkatkan lalu saya pikir itu adalah poin positif," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Danjuma mencetak gol semata wayang Villarreal ketika pertandingan baru berjalan 8 menit setelah memanfaatkan umpan dari Dani Parejo.

Kemenangan ini akan menjadi modal berharga untuk Villarreal yang akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa (12/4) malam waktu setempat.

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022