Tangerang (Antara News) - PT Prioritas Indonesia, perusahaan pengembang properti telah menyelesaikan 45 persen pembangunan Majestic Point Serpong (MPS), apartemen dua tower dan 32 lantai yang terletak di Gading Serpong kota Tangerang, Banten.


"Progress apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 8000 meter persegi  sudah mencapai lantai 16 dari 32 lantai yang direncanakan," kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra, Minggu.

Marcellus optimis bisa melakukan pekerjaan penyelesaian atap (toping off) pada Januari tahun 2015 disusul kemudian penyerahan kunci pada Juni atau Juli di tahun yang sama.

Saat peluncuran tower Lucia Majestic Point Serpong, pengembang ini berhasil menjual 95 persen hanya dalam satu hari, yang disusul peluncuran Tower Khan yang juga berhasil meraih penjualan yang sama hanya dalam satu hari.

Selain apartemen, Prioritas Land juga meluncurkan ruang kantor dan kios menyusul tingginya permintaan terhadap ruang perkantoran di daerah Serpong, BSD, Karawaci, kemudian pengembang ini juga meluncurkan 35 unit office space (small office/home office atau SOHO).

SOHO yang beralamat di upperground Apartemen Majestic Point Serpong ini memiliki luas antara 36 - 50 meter persegi dan dipasarkan sekitar Rp500 juta - Rp700 juta.

"SOHO ini akan kami luncurkan pada September 2014. Diharapkan, dengan adanya peluncuran ini bisa menjawab permasalahan tingginya biaya sewa kantor di daerah Serpong, Karawasi, dan BSD. Selain itu, peluncuran ini bisa memenuhi keinginan konsumen terhadap ruang kantor yang tidak terlalu luas," tutur Marcell.

Pada bulan yang sama, PLI juga akan kembali meluncurkan sebanyak 18 unit kios tambahan. Bangunan kios yang berada di lantai dasar (ground floor) apartemen MPS ini dijual dengan harga Rp 300 juta.

Sebelumnya, pada akhir mei 2014 Prioritas Land pernah muluncurkan sebanyak 42 unit kios, namun karena tingginya permintaan seluruh kios saat ini sudah terjual habis.

Majestic Point Serpong memiliki dua menara, yakni Tower Lucia dan Tower Khan yang memiliki 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang.

Marcell mengatakan, lokasi kios tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, Majestic Point Serpong langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang masih dalam tahap pembangunan.

"Lokasinya yang sangat strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit, menjadikan kios Majestic memiliki prospek bisnis yang menguntungkan," ujar Marcell.

Kios ini dapat ditempuh 5 menit dari tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit tol JORR Jakarta - Serpong. Dikelilingi beberapa universitas/sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Majestic Point Serpong dikelilingi sejumlah tempat perbelanjaan,
diantaranya Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World.

Juga di lokasi tersebut terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014