Jakarta (Antara News) - Pameran dan Konferensi Perdagangan Industri Minyak dan Gas di Asia (OSEA  Offshore South East Asia) ke-20 akan segera digelar di Singapura pada Desember 2014.


Siaran pers yang diterima Antara, Sabtu, menyebutkan, OSEA akan menempati  areal seluas 36.000 meter persegi di ruang pameran Marina Bay Sands, Singapura.

OSEA  diagendakan akan diikuti 1.600   peserta pameran dan 28.000 pelaku dagang dari 45 negara/wilayah. 

Siaran pers juga menyebutkan, OSEA sejak awal penyelenggaraan di tahun 1976 telah menjadi ajang untuk mempertemukan para perwakilan pemerintah internasional, pimpinan industri terkemuka dan profesional bisnis.  

Manfaat dari peserta even ini adalah  dapat melihat  beragam produk dan teknologi terbaru serta memiliki akses untuk terlibat dalam konferensi interaktif yang akan memberikan kesempatan lebih jauh untuk berinteraksi dan bertukar pengetahuan mengenai berbagai tren, tantangan dan kesempatan terbaru di bidang minyak dan gas di Asia dan sekitarnya  dengan para pakar dan pelaku industri.  

"OSEA merupakan pameran perdagangan terbaik di Asia, serta menjadi tempat pertemuan rutin setiap dua tahun bagi  anggota Netherlands Maritime Technology (dulu dikenal sebagai Holland Marine Equipment (HME)," kata Marjan Lacet General Manager Netherlands Maritime Technology Singapore Branch. 

Tujuh bulan menjelang pembukaan, OSEA2014 telah mencatat angka kenaikan partisipasi peserta sebesar 20 persen dibandingkan dengan even yang sama di tahun 2012.

Sebanyak 15 paviliun internasional  akan hadir, termasuk tiga grup baru dari Korea, Taiwan dan Thailand. 

"Para pendukung setia, seperti Association of Dutch Oil and Gas Suppliers (IRO), Association of Singapore Marine Industries (ASMI), China Petroleum Technology and Development Corporation (CPTDC), Damen Shipyards Gorinchem, Franklin, Gazprom, Gaylin, JD Neuhaus, Keppel FELS, Kwong Soon, MTQ, Sea & Land Technologies dan Trisome akan didampingi oleh para peserta pameran yang baru berpartisipasi pertama kali, termasuk Alfagomma, Fujikin, Hagemeyer, Jebsen & Jessen, the Korean International Trade Association (KITA), ST Teleport, Tanken, the World Trade Centre Taichung (WTCT) dan lain-lain. 

Para peserta rutin even ini, antara lain  Association of Dutch Oil and Gas Suppliers (IRO), Association of Singapore Marine Industries (ASMI), China Petroleum Technology and Development Corporation (CPTDC), Damen Shipyards Gorinchem, Franklin, Gazprom, Gaylin, JD Neuhaus, Keppel FELS, Kwong Soon, MTQ, Sea & Land Technologies dan Trisome akan berdampingan dengan para peserta pameran baru, yaitu Alfagomma, Fujikin, Hagemeyer, Jebsen & Jessen, the Korean International Trade Association (KITA), ST Teleport, Tanken, the World Trade Centre Taichung (WTCT) dan lain-lain. 

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014