Tangerang (Antara) - Talaga Bestari, kawasan hunian yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk di Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Festival Amazing Ramadhan dihadiri masyarakat sekitar.

 "Festival diisi dengan berbagai kegiatan bertemakan pendidikan, sosial, reliji, dan kreaktivitas yang diselenggarakan secara terpadu," kata Wakil Presiden Direktur dan COO PT Intiland Development Tbk, Suhendro Prabowo di Tangerang, Sabtu, usai membuka kegiatan Festival.

Kegiatan yang diselenggarakan 4 - 20 Juli 2014 terbuka bagi masyarakat umum meliputi bazar buku dan perlengkapan sosial, pakaian, kuliner, otomotif, dan elektronik, talk show, serta berbagai lomba yang menarik bagi anak-anak.

Dalam rangka meramaikan kegiatan ini Talaga Bestari menggelar 30 stan bazar yang juga didukung restoran Mc Donald's, Mini Market Alfa Midi, dan Lawson.

Sedangkan kegiatan lomba yang diselenggarakan selama festival berlangsung meliputi lomba pukul bedug, puisi, pembuatan kaligrafi. Selain itu juga rangkaian talkshow menghadirkan Oka Aurora dan Teguh Imam Pradana penulis "Ada Surga di Rumahmu", ustadz Ahmad Al-Habsyi, Peggy Melati Sukma.

Berkerja sama dengan penerbit Mizan juga menyelenggarakan pelatihan menulis bagi anak-anak dalam rangka meningkatkan minat, serta menghadirkan penulis anak-anak untuk berbagi pengalaman.

Selama kegiatan panitia menyelenggarakan ta'jil gratis dan shalat taraweh.¿

Kawasan Talaga Bestari sebagai kawasan hunian dilengkapi dengan sekolah, pusat kegiatan keluarga, kolam renang, gym, fasilitas ritel, pertokoan, dan ruko.

Kawasan ini saat ini tengah mengembangkan lima klaster hunian baru dan ruko, beberapa dalam proses penyelesaian¿, sedangkan lainnya dalam proses konstruksi.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014