PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) berhasil menutup tahun 2021 dengan kembali meraih penghargaan di ajang TOP Digital Awards 2021 dengan kategori TOP Digital Implementation 2021 # Level Stars 4”.

Selain itu, Managing Director Matrix NAP Info, Thomas Dragono juga turut menerima satu penghargaan "TOP Leader on Digital Implementation 2021".

Baca juga: Paramount Land kembali luncurkan produk komersial di Gading Serpong

"Penghargaan ini merupakan kali kedua yang kami dapatkan dan menjadi capaian membahagiakan," kata Thomas dalam keterangan tertulis, Selasa.

Menurut Thomas, penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras yang telah dilakukan selama kurang lebih satu tahun kebelakang untuk mengembangkan pola bekerja pintar di perusahaan dengan membentuk kebiasaan serta memberikan kemudahan bagi karyawan.

"Beberapa sistem yang telah kami kembangkan diantaranya adalah one stop employee management system, on net ticketing, customer management system, dan lain-lain yang dibungkus dalam ekosistem digital yang dikembangkan oleh internal System Development perusahaan", urai Thomas.

Dalam malam penghargaan hadir mewakili perusahaan, Omar Nasution, selaku Director Matrix NAP Info menerima secara langsung penghargaan yang diberikan saat acara puncak yang dilaksanakan pada pekan lalu di Raffles Hotel Jakarta.

Penghargaan TOP Digital Awards diselenggarakan oleh Majalah It Works dan merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telekomunikasi dan Teknologi Digital terbesar di Indonesia. Kegiatan penilaian melibatkan lebih dari 800 perusahaan dan instansi pemerintahan yang dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digitalnya.

Penghargaan tersebut diraih dari komitmen yang dibuktikan Matrix NAP Info dalam inovasinya mengembangkan pola bekerja smart working, dimana seluruh karyawan difasilitasi dengan adanya aplikasi sistem yang dapat digunakan fleksibel walaupun tidak bekerja langsung dari kantor.

Metode penilaian TOP Digital Awards 2021 menggunakan tiga metode, yakni melalui kuesioner & wawancara penjurian, dan sumber informasi lain yang relevan selama proses penilaian berlangsung. Mengusung tema "Accelerating Digital Transformation ini Business & Government", TOP Digital Awards 2021 selaras dengan visi pemerintah untuk terwujudnya Indonesia Maju yang berdaulat dan mandiri, dimana teknologi informasi memiliki peran penting untuk hal tersebut.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022