Program Pertamax Gan menjadi salah satu bentuk nyata kolaborasi dari Pertamina, LinkAja, dan Grab dalam mendukung program pemerintah guna menciptakan kualitas udara dengan penggunaan Bahan Bakar yang lebih berkualitas. Selain itu, Pertamina, LinkAja, dan Grab juga mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penggunaan cashless payment pada transaksi pembelian Bahan Bakar Minyak dan Pelumas di SPBU Pertamina.

Program Pertamax Gan ini terlaksana selama 4 bulan, mulai dari 17 Agustus sampai dengan 30 November 2021 lalu.

Baca juga: Pertamina Dukung Mitra Binaan Untuk Ekspansi Usaha Kuliner Nusantara

Sales Area Manager Retail Bandung Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading  Regional Jawa Bagian Barat, Gustiar Widodo mengatakan, program ini dilakukan dalam bentuk racing point bagi mitra GrabBike. Point tersebut akan terus bertambah setiap pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo dan Pelumas Enduro All Variant dengan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina.
Mitra GrabBike dapat hadian dan bonus. (Foto Antara/Pertamina)



"Bagi Mitra GrabBike yang mengikuti program racing point, mendapat Saldo Bonus LinkAja sebesar 50 persen (maksimal Rp 10 ribu) disetiap transaksi perdana pembelian Pertamax atau Pertamax Turbo dengan menggunakan aplikasi MyPertamina," ujar Gustiar, Selasa (11/1/2022).

Selama pelaksanaan program Pertamax Gan tersebut, tercatat ada sebanyak 1.000 lebih Mitra GrabBike yang mendaftar dan lebih dari 250 peserta aktif diberikan hadiah bulanan berupa Voucher Bahan Bakar MyPertamina senilai Rp 300.000.

Selain itu, ada juga Paket Pelumas yang diberikan kepada 8 Mitra GrabBike di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur.

Penyerahan Grandprize berupa sepeda motor matic untuk mitra GrabBike dengan poin tertinggi dalam mengikuti program Pertamax Gan diterima oleh Annisa Nurdini Wikanto pada 22 Desember 2021 lalu.

Acara penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Gustiar Widodo selaku Sales Area Manager Retail Bandung, disaksikan oleh Bapak Achmad Munir selaku Partner Engagement lead West Java sebagai perwakilan dari Grab, Ibu Ida Pratita selaku Regional Manager Jawa Barat sebagai perwakilan dari LinkAja dan pemenang bulanan serta pemenang Grand Prize.
Mitra GrabBike dapat hadian dan bonus. (Foto Antara/Pertamina)


Annisa LadyGrab yang satu ini diketahui selalu bergantian sepeda motor dengan suaminya yang sama-sama seorang Driver GrabBike.

Selama program Pertamax Gan, Annisa diketahui selalu mengisi BBM dengan menggunakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar utamanya karena dirasa lebih handal dan hemat.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah motor ini, terima kasih kepada Pertamina atas apresiasi yang saya terima pada program Pertamax Gan, semoga kedepannya dari Pertamina, Grab, dan LinkAja bisa melaksanakan lagi program serupa dengan cakupan dan hadiah yang lebih besar," ujar dia.

Secara terpisah, Pjs. Area Manager Communication, Relation & CSR  Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat Fahrougi Andriani menyatakan Apresiasi  atas terselenggaranya acara penyerahan Grandprize dari Program Pertamax Gan, “Terimakasih kepada konsumen setia pengguna produk bahan bakar berkualitas,   khususnya para mitra Grab Bike di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur. Kami harap dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para driver Grab Bike untuk selalu menjadi konsumen setia produk bahan bakar berkualitas, download MyPertamina dan ikuti program Pertamax Gan.” ungkap Fahrougi.
Mitra GrabBike dapat hadian dan bonus. (Foto Antara/Pertamina)



 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022