Memphis Grizzlies membantai  tim tamu Los Angeles Lakers 108-95, Kamis malam waktu AS (Jumat WIB), dan dua ponggawanya yakni Jaren Jackson Jr dan Desmond Bane bermain gemilang dengan masing-masing menyumbang  25 dan 23 poin.

Tyus Jones dan De'Anthony Melton masing-masing menambah 12 poin saat Grizzlies menang tanpa guard Ja Morant dan Dillon Brooks, yang masuk dalam protokol COVID-19.

Baca juga: Setelah tundukkan Timberwolves, Jazz catat kemenangan beruntun kelima

Grizzlies sudah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan semuanya diraih setelah Morant terpaksa menepi bulan lalu akibat cedera lutut kiri.
 

LeBron James mencetak 20 poin, 10 rebound dan 11 assist bagi Lakers, serta mencatat triple-double ke-100 dalam kariernya. Anthony Davis mengemas 22 poin dan 8 rebound untuk Los Angeles.

Lakers memulai permainan dengan cepat, memimpin 26-17 saat waktu tersisa 2:18 di kuarter pertama melalui lemparan tiga angka dari Carmelo Anthony.

Namun Memphis bangkit untuk berbalik unggul dan memimpin 59-53 pada kuarter kedua hingga turun minum, setelah 14 turnover Los Angeles.

Memphis masih unggul 88-78 melalui lemparan tiga angka Bane dengan waktu tersisa 11:46 pada kuarter keempat. Jackson kemudian memasukkan lemparan tiga angka dan memberi Grizzlies keunggulan 101-85 dengan sisa waktu 5:43 di kuarter tersebut.

Steven Adams membuat 13 rebound untuk Memphis, yang melakukan 18 steal dan memaksa Lakers melakukan 22 turnover.

Avery Bradley dan Talen Horton-Tucker masing-masing mengumpulkan 10 poin untuk Los Angeles, demikian laporan Reuters.
 

Pewarta: Rr. Cornea Khairany

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021