PT Kanopi Insan Sejahtera (KIS) meluncurkan promo khusus pada nasabah Solitaire dan Prioritas PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) untuk memberikan harga spesial untuk biaya administrasi layanan home care seharga Rp2 juta selama satu tahun.

Kerja sama kedua perusahaan ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Founder PT KIS Kikin Is Sugiarno dan Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman pada Senin, (6/2) di Kantor PT KIS, Jakarta Timur.

Tak hanya itu saja, KIS dan BCA juga memberikan penawaran lain yakni diskon 10 persen dari rate yang berlaku untuk biaya perawatan di Kanopi Nursing Home. 

Founder PT KIS Kikin Sugiarno mengatakan pihaknya bersyukur BCA sebagai bank swasta terbesar telah memberikan penawaran khusus bagi nasabah Solitaire dan Prioritasnya agar semakin mudah dalam mengakses layanan dari perusahaan. 

Menurut Kikin, kegiatan ini juga akan menjadi jawaban masyarakat atas pelayanan rumah perawatan yang berkualitas dan memiliki fasilitas medis di Indonesia yang masih terbilang sebagai industri baru saat ini.

“Melalui rumah perawatan kami Kanopi Nursing Home, kami menyediakan layanan berkualitas serta memiliki fasilitas medis yang akan melayani selama 24 jam penuh untuk menjaga seluruh penghuni baik itu lansia ataupun pasien kami yang sedang dalam masa pemulihan penyakit stroke yang dipercayakan kepada kami. Dengan berbagai kelebihan yang kami tawarkan, Kanopi Nursing Home berbeda dengan Panti Wreda pada umumnya,” katanya.  

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan BCA senantiasa menyambut baik perjanjian kerjasama ini guna memberikan layanan terbaik pada nasabah Solitaire dan Prioritas yang membutuhkan rumah perawatan atau layanan perawatan lainnya. 

“BCA memahami kebutuhan masyarakat akan care giver maupun homecare professional yang menyediakan pelayanan yang nyaman dan aman. Kolaborasi bersama Kanopi Nursuing Home merupakan solusi bagi nasabah BCA Solitaire Prioritas yang memiliki mobilitas tinggi. Kami menyediakan program penawaran yang menarik dan bermanfaat bagi nasabah. Semoga tujuan mulia dari kolaborasi ini dapat membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan jasa pelayanan home care," kata Suwigyo.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021