PT Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan bantuan alat keselamatan lalu lintas berupa traffic cone kepada pengelola Pelabuhan ASDP Merak.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Sigit Harismun yang diterima langsung oleh Manager Operasional Pelabuhan ASDP Merak Nana di Kantor ASDP Merak, Banten, Jumat (3/12/2021).

Sigit Harismun mengatakan Jasa Raharja senantiasa bersinergi dengan ASDP Merak dalam rangka menciptakan suasana tertib selama berada di Pelabuhan menuju kapal agar tidak terjadi kecelakaan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Penyerahan traffic cone ini sebagai salah satu sarana pencegahan kecelakaan kendaraan yang berangkat menyeberang menggunakan kapal, dan sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja menekan angka kecelakaan di Pelabuhan Merak," kata Sigit didampingi Kabagops Kurnia Indrawan dan Kasubag IW Muslimin.

Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jasa Raharja Cabang Banten akan terus memantau kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekaligus memastikan masyarakat yang mengalami musibah tersebut dapat segera tertangani.

"Sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi, Jasa Raharja siap mengklaim korban kecelakaan dengan memberikan bantuan pengobatan maksimal Rp20 juta, dan memberikan santunan bila meninggal dunia sebesar Rp50 juta, dengan ketentuan dan memenuhi persyaratan," kata Sigit.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021