Seorang remaja bernama Thoriq Dewandaru (16)  tewas akibat motor yang dikendarainya nomor polisi  BA 6674 GY bertabrakan dengan truk nomor polisi BD 8770 N di jalan umum Desa Tirta Mulya, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sabtu.

Kasat Lantas Kepolisian Resor Mukomuko AKP Fery Octaviari Pratama dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Kepergok sedang "main", Suami bunuh selingkuhan istri
 
Ia menyatakan, beberapa orang anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk itu.

"Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit sepeda motor dan satu unit mobil truk di kantor satuan lalu lintas kepolisian resor setempat,” ujarnya pula.
 
Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan hasil pengolahan tempat kejadian peristiwa sesaat sebelum kejadian peristiwa itu, sepeda motor dari arah Lubuk Gedang-Air Manjuto terlebih dahulu terjatuh di tikungan sehabis jembatan.

Kemudian, sesaat dari arah berlawanan datang truk dari arah Air Manjuto-Lubuk Gedang sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan.

Setelah kejadian itu, sepeda motor yang dikendarai Thoriq Dewandaru mengalami rusak parah, sedangkan truk hanya mengalami rusak ringan.
 
Selanjutnya ia mengatakan pihaknya masih meminta keterangan dari saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pelajar itu. 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021