Berangkat dari tagline "Your Timeless Youth", Y.O.U melalui produk perawatan Y.O.U Golden Age Serum telah sukses mendapatkan tempat di hati para konsumennya. 

Hadir sejak Januari 2020, hari ini Y.O.U Golden Age Serum menjadi produk favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform, dalam keterangan tertulis, Selasa.

Hasil dari survei tersebut mengungkapkan mayoritas perempuan setuju bahwa Y.O.U Golden Age Serum menjadi serum anti-aging favorit. 

Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Serum karena serum tersebut mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100% ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0% alcohol. 

Ayu Anastasya, Brand Marketing Director Y.O.U Beauty menyatakan kebanggaannya mengingat Y.O.U Golden Age Serum mendapat tempat di masyarakat sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia". 

"Tidak hanya itu, di akhir tahun 2020 Y.O.U Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu platform media sosial untuk kampanye "Serum Pilihanku" sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya. Hal ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kepercayaan dan antusiasme untuk Y.O.U Beauty, ditengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air," kata Ayu.

Golden Age Serum diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta Hyaluronic Acid-nya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah. 

Selain itu, kandungan tersebut akan membantu meningkatkan kelembaban pada kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga kulit akan terasa lembap, dan kenyal sehingga kulit akan terlihat lebih segar dan lebih muda. Y.O.U Golden Age Serum juga aman dipakai setiap saat, baik pagi atau pun malam hari.

Serum kosmetik ini bisa didapatkan dengan harga Rp129.000,00 dan bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021