Pemerintah Kota Tangerang, Banten mengajak Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) yang baru, Amarullah untuk terus bersinergi dan berinovasi agar menghasilkan manfaat bagi seluruh warga kampus dan masyarakat dalam bidang pendidikan.

"Saya berharap agar sinergitas pendidikan tinggi dengan pemerintah kota bisa terus terjalin. Dengan begitu akan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya untuk bangkit bersama dalam situasi saat ini," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat menghadiri pelantikan Rektor UMT di aula kampus setempat, Senin.

Baca juga: Pemkot Tangerang gratiskan naik angkot "Si Benteng" hingga akhir 2021

Ia berpesan agar rektor baru dapat membawa UMT menjadi universitas yang penuh dengan inovasi dan kebermanfaatan bagi seluruh warga kampus serta masyarakat Kota Tangerang. Apalagi, tantangan di masa kini begitu besar, sehingga perlu terobosan.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Amarullah atas dilantiknya kembali sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang masa jabatan 2021-2025. Pemkot berharap ada banyak terobosan yang dapat dilakukan ke depan.

"Selamat dan sukses untuk bapak Amarullah, semoga amanah yang dilanjutkan ini dapat terus membawa UMT sebagai penyelenggara pendidikan tinggi yang dapat memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang," katanya.

Rektor UMT yang baru dilantik Dr. H. Ahmad Amarullah, M.pd menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang kembali diberikan untuk memimpin UMT lima tahun ke depan.

“Semoga amanah ini bisa diwujudkan dengan kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja keras untuk pendidikan yang lebih baik kedepannya,” kata dia.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021