Jakarta (Antara News) - PT Prioritas Land Indonesia, perusahaan yang bergerak di sektor properti saat ini tengah mengembangkan resort di Uluwatu Bali seiring dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan baik domestik maupun internasional.

"Kita ingin menghadirkan investasi yang unik dan menguntungkan untuk resort di Uluwatu dengan konsep kampung air (water village) ," kata Marcellus Chandra (Marcel), President Director PT Prioritas Land Indonesia di Jakarta, Rabu.

Marcel mengatakan, pariwisata di Bali saat ini sudah pulih dari keterpurukan dan terus mengalami peningkatan, hal ini dapat dilihat dari tumbuhnya tingkat hunian hotel di Bali.

Mengutip data dari salah satu konsultan asing properti menyebutkan tingkat hunian (occupancy) rata-rata untuk seluruh klasifikasi hotel Januari - Juni 2012 mencapai 75,6 persen meningkat dibanding periode yang sama tahun 2011 sebesar 72,7 persen.

Pertumbuhan sektor pariwisata tersebut menyebabkan terjadinya peningkatan angka kebutuhan penginapan di Bali, mulai dari budget hotel sampai dengan villa Mewah, ungkap Marcel.

Marcel mengatakan, tingginya permintaan terhadap hotel tersebut mendorong Prioritas Land mengembangkan komplek resort yang unik di kawasasan tersebut.

Marcel menjelaskan selama ini daerah kuta seminyak sudah sangat padat, dengan dibangunnya jalan tol ke arah selatan maka pertumbuhan properti di Bali akan mengarah ke sana, hal ini dapat dilihat banyaknya Villa Mewah di Uluwatu.

Marcel mengungkapkan, kampung air yang tengah dikembangkan tersebut memiliki tema "The Art of Beautiful Life Majestic Water Village Uluwatu", serta dipersiapkan sebagai investasi yang menarik karena memiliki lokasi yang bagus yaitu di atas bukit dengan pemandangan ke arah laut lepas.

Villa dibangun dengan inovasi yang unik, daerah Uluwatu yang dikenal gersang dihadirkan dengan air yang berlimpah hal ini menawarkan suatu pengalaman yang berbeda bagi penghuninya, ujar Marcel menjelaskan.

Villa dibangun memperhatikan feng shui yang sebesarnya adalah ilmu meta fisika yang coba menyelaraskan unsur-unsur yang ada di alam dengan maksud bisa memberikan kebaikan bagi pemilik dan penghuni di sana.

Resort ini, jelas Marcel juga dibangun dengan tetap menjaga dan memperhatikanlingkungan sekitar sehingga sumber daya alam yang ada benar-benar dimanfaatkan untuk kebaikan bersama.

Majestic Water Village Uluwatu dilengkapi beberapa keunggulan diantaranya restoran dan spa yang akan menawarkan konsep yang unik, juga menawarkan investasi yang menarik.

"Pemilik villa tidak hanya akan mendapatkan penghasilan dari hasil sewa unit villa, tetapi juga berkesempatan mendapatkan penghasilan dari restoran, spa dan balai pernikahan,"ujar Marcel.

Resort ini dibangun hasil rancangan arsitek penerima penghargaan dari pemerintah Australia, Tanjung Tan, jelas Marcel.

Acara perkenalan  Majestic Water Village Uluwatudi langsungkan di Hotel Grand Hyatt pada Minggu lalu (31/3) serta telah berhasil menjual 30 unit villa dari 32 unit yang tersedia.

Villa yang ditawarkan terdiri dari 2 dan 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang berhubungan dengan kolam air yang panjang yang juga bisa dipergunakan untuk berenang.

PT Prioritas Land Indonesia berdiri pada tahun 2010 serta saat ini tengah menangani sejumlah proyek properti di Indonesia, diantaranya melalui Majestic Point Villas Bali, yang terletak di selatan Bali, tepatnya di teluk Benoa.

Pengembangan di Benoa dirancang dengan memadukan unsur kekayaan alam ini, mendapatkan respons yang sangat positif, karena dalam satu hari dipasarkan sudah 70 persen terjual, dan kini seluruh unit telah terjual.

Kemudian juga Majestic Point Serpong yang saat inipun sudah 90  persen terjual, serta yang baru saja diluncurkan Majestic Water Village Uluwatu, papar Marcel.
 
 
 
 
 

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2013