Jakarta (ANTARA News) - HSBC meluncurkan program "shopping privileges" di Kota Kasablanka dengan memberi hak-hak istimewa kepada pemegang kartu kredit bank tersebut dalam berbelanja. 

"Program ini merupakan kerja sama dengan Kota Kasablanka yang diselenggarakan sampai dengan Desember 2013," kata  Maya Rizano, Senior Vice President, Head of Communications HSBC Indonesia di Jakarta, Minggu.

Dia menjelaskan, pemegang kartu kredit HSBC dapat menikmati keistimewaan berbelanja, seperti midnight shopping, program cicilan istimewa untuk produk apple terbaru Iphone 5, program bersantap "Redhot Dining" di Kota Kasablanka dengan diskon hingga 50 persen, penukaran 1 poin HSBC rewards dengan 10 es krim Magnum dan beragam penawaran menarik lainnya.

Maya Rizano mengungkapkan, kerjasama dengan Kota Kasablanka ini merupakan komitmen HSBC untuk selalu memberikan yang terbaik kepada nasabahnya.

Maya menambahkan  keempat program akhir tahun merupakan hak istimewa yang diberikan kepada nasabah kartu kredit HSBC di Kota Kasablanka. 

Lusiana, General Manager Marketing Kota Kasablanka Jakarta  menjelaskan, bertepatan di penghujung tahun 2012, dimana 95 persen tenant kami telah beroperasi penuh, kami ingin menghadirkan beragam keistimewaan dalam berbelanja.

"Salah satunya adalah program shopping privileges bersama HSBC, di mana para pengguna kartu kredit HSBC dapat memperoleh banyak keuntungan dengan berbelanja di Kota Kasablanka Jakarta," ujar dia.

Dalam rangka kerjasama eksklusif yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2013 ini, berikut adalah beragam keistimewaan lainnya yang dapat dinikmati oleh nasabah kartu kredit HSBC di Kota Kasablanka.

Pertama, Hadiah langsung cuma-cuma tiga Magnum Ice cream untuk minimal pembelanjaan Rp 500,000,-

Kedua, HSBC Rewards Lounge - Tempat penukaran HSBC Poin Rewards dengan voucher belanja dan gadget.

Ketiga, Installments - Seluruh transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC di Kota Kasablanka dapat dirubah menjadi cicilan 0.8 persen selama 12 bulan.

Keempat, Double point - Poin ganda Pakuwon Grup (PG) Card dimana Poin PG card selanjutnya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di Kota Kasablanka.

Kelima, Triple coupon - untuk kesempatan memenangkan undian berhadiah mobil.

Keenam, 20 slots reservasi bebas parkir - hanya berlaku bagi nasabah kartu kredit HSBC premier dan platinum. Serta beragam program eksklusif lainnya yang segera akan diluncurkan oleh HSBC dan Kota Kasablanka Jakarta.

Terkait kerja sama itu, Maya mengatakan, HSBC berusaha memahami kebutuhan dan dinamika kehidupan di kota metropolitan khususnya Jakarta, dimana masyarakat perlu lebih jeli untuk dapat berbelanja dengan cermat sebagai bagian dari pengelolaan keuangan sehari-hari.

Kartu kredit HSBC berperan lebih dari sekedar alat transaksi, karena mampu memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam meningkatkan tingkat kenyamanan gaya hidup.

Beragam program eksklusif inilah yang senantiasa ditawarkan Kartu Kredit HSBC kepada masyarakat di berbagai kota besar di Indonesia.

HSBC telah beroperasi di Indonesia sejak 1884 dan saat ini melayani nasabah melalui 47 cabang di 6 kota besar di Indonesia.

Dengan dukungan lebih dari 3,000 karyawan, saat ini HSBC Indonesia telah berkembang menjadi bank internasional terdepan di Indonesia  yang menawarkan layanan perbankan untuk nasabah ritel  dan wealth management, perbankan untuk korporasi dan institusi, treasury dan capital market serta layanan perbankan syariah.


 
 
 
 

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012