Manajemen PSMS Medan memburu sejumlah pemain baru untuk melengkapi skuat yang sudah ada menyusul keluarnya kepastian bergulirnya Liga 2 Indonesia.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Medan, Selasa, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain yang sudah diincar.

Baca juga: Robert Rene: Persib Bandung pastikan skuadnya telah lengkap

"Saat ini saya sedang negosiasi dengan beberapa pemain, lebih kurang 4 pemain. Dari 4 pemain 2 orang pemain sudah mendekati deal," katanya.

Namun, ia mengaku belum bisa membeberkan siapa nama-nama pemain incaran tersebut, hanya saja pihak manajemen sudah berdiskusi dengan tim pelatih.

"Tidak etis saya sebutkan namanya. Tetapi posisinya pemain belakang atau stopper sesuai hasil diskusi pelatih dengan manajemen," katanya.

Ia mengaku, saat ini PSMS Medan baru memiliki 19 pemain dari 30 slot yang sudah ada. Jumlah itu dinilai masih belum ideal bagi sebuah tim untuk menjalani liga.

"Dari 19 itu, 16 pemain dan 3 kiper. Paling tidak tambahan empat pemain baru ideal," katanya.

Sementara terkait keluarnya izin dari Polri untuk pelaksanaan Liga 1dan 2, ia menyambut karena memang selama ini hal itulah yang ditunggu-tunggu tim peserta liga.

"Selama ini kami masih ragu karena belum ada izin dari Polri. Dengan keluarnya izin Kapolri ini kami sudah tidak ragu lagi dan siap untuk berkompetisi," katanya.

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021