Jakarta (ANTARA News) - Saluran televisi hiburan, ONE akan menayangkan drama Korea "To The Beautiful You" yang mengadaptasi dari komik terkenal Jepang "Hana Kimi" yang juga sudah pernah dibuat versi filmnya di Jepang dan Taiwan.

Resensi film yang diterima ANTARA, Rabu, menyebutkan, Hana Kimi versi Korea dibintangi aktor muda Choi Min Ho yang digemari kalangan remaja di Asia.

Film ini mengisahkan Kang Tae Joon (diperankan Choi Min Ho), atlet lompat tinggi yang selalu meraih juara namun mendadak patah arang karena cedera akibat kecelakaan. Ia nyaris putus asa karena kondisinya berpotensi mengakhiri mimpinya jadi atlet ternama dunia.

Sedangkan disisi lain aktris Sulli berperan sebagai Goo Jae Hee, gadis remaja Korea yang tinggal di Amerika. Suatu hari ia melihat pertandingan atletik di televisi dan jatuh hati pada Kang Tae Joon.

Bahkan karena terlalu mengidolakan, dia sampai nekat pindah ke Korea dan masuk ke sekolah yang sama dengan Tae Joon.  Tapi karena sekolah itu khusus cowok, Goo Jae Hee memutuskan menyamar jadi cowok agar diterima.

Pihak SM Entertainment selaku produsen film tersebut berkeyakinan versi Korea ini tetap mengundang penasaran meski sudah ada dua versi Jepang dan Taiwan yang mengisahkan cerita yang sama.

"Ini terjadi karena  industri hiburan kami tengah "booming". Publik sangat antusias menunggu proyek ini selesai. Tak hanya penggambaran visualnya, cerita dan para pemainnya yang menarik akan jadi perpaduan yang melebihi ekspektasi banyak orang," ungkap salah seorang kru.

SM Entertainment juga menjanjikan To The Beautiful You menjadi drama komedi remaja yang menarik dengan plot cerita yang dirancang lebih kuat dan pemain yang selama ini menjadi idola remaja.

Serial ini skenarionya ditulis oleh Lee Young Chul (penulis serial High Kick!) juga menghadirkan bintang Korea lainnya seperti  seperti Lee Hyun Woo yang berperan sebagai pemain sepak bola yang polos dalam pergaulan dan belum pernah jatuh hati dengan wanita.

"To The Beautiful You" dapat disaksikan di ONE setiap Rabu dan Kamis pkl. 20:05 WIB mulai 12 September 2012 di saluran ONE (Indovision ch. 164, Groovia ch. 507 dan Centrin TV ch. 143).

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012