Jakarta (ANTARA News) - KIX, salah satu  saluran televisi berbayar menyajikan program baru kompetisi beladiri "Bellator" sajian menarik penggemar olah raga beladiri.


Resensi tayangan program yang diterima ANTARA, Senin, menyebutkan program baru ini dapat dilihat Senin pukul 20.00 WIB mulai hari ini (Senin 28/5).

Berbeda dengan tontonan film aksi yang berisi aksi kejar-kejaran, tembak-tembakan atau serial kepolisian, kini anda penggemar tontonan laga, dapat menyaksikan tayangan alternatif yang tidak kalah seru, yaitu kejuaraan tarung bebas atau yang lebih dikenal dengan Mixed Martial Arts (MMA).

Kompetisi ini  diikuti oleh petarung kelas dunia dari berbagai latar belakang olahraga beladiri, turnamen Bellator Fighting Championships Musim keenam, bakal menjadi program yang memompa adrenalin anda. 

Bellator Fighting Championships adalah turnamen MMA kedua di Amerika dan merupakan turnamen terbesar di dunia yang diselenggarakan organisasi MMA. Setelah sukses di Amerika, program yang digagas Bjorn Rebney ini akan hadir untuk pertama kalinya di Asia termasuk Indonesia, melalui saluran KIX.

Bellator yang berarti pejuang (warrior) ini menjanjikan tontonan  pertarungan gaya campuran yang spektakuler dalam format turnamen. 

Tiap peserta yang berasal dari berbagai aliran seni beladiri, bebas memilih kelas yang dipertandingkan yaitu middleweight, welterweight, lightweight, light heavyweight, heavylight, featherweight, bantamweight dan women’s flyweight - untuk memperebutkan gelar Bellator World Champion dan hadiah uang  100.000 dolar AS di tiap kelas.

Deretan petarung terbaik MMA siap tampil unjuk gigi. Mereka adalah Eddie Alvarez, Joe Warren, Pat Curran, Ben Askren, Michael Chandler, Cole Konrad, Zoila Gurgel, Jessica Aguilar juga petarung Asia Megumi Fujii dan Hiroshi Nakamura.

KIX  dapat diakses melalui Indovision (ch. 161); Okevision (ch. 25); Aora (ch, 427), Centrin TV (ch. 418), Groovia TV (ch. 506) dan Skynindo (ch. 30).

KIX adalah saluran televisi berbayar yang tepat untuk memacu adrenalin Anda melalui beragam program yang dirancang khusus untuk penonton Asia. KIX tersedia di seluruh Asia dan menampilkan hiburan laga, petualangan dan tayangan fiksi ilmiah, tayangan realita aksi, olahraga ekstrim, seni beladiri campuran dan aksi pertarungan serta film-film aksi berkualitas. 

Sebut saja kompetisi pertarungan profesional bergengsi “StrikeForce”, Kejuaraan Dunia Kickboxing “It’s Showtime!”, “Legend Fighting Championships” Asia. Ada pula turnamen yang berbasis seni beladiri “Dream”, serial action animasi “Fist of North Star”, film-film unggulan Vietnam dan Hollywood serta serial inovatif action-reality seperti “Fight Girls” - dimana para kontestan bertarung untuk menjadi juara pada kejuaraan Muaythai.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012