Jakarta (ANTARA News) - Produsen kosmetik asal Jepang, Shinzui, menyelenggarakan kompetisi band remaja dengan tema "Pesona Musik Menuju Bintang".

"Kegiatan ini merupakan rangkaian program road show Pesona Putih Shinzui yang merupakan ajang pencarian bakat musik remaja," kata S. Soenario, EVP Marketing PT. Focus Group (Shinzui Indonesia) di Jakarta, Sabtu.

Babak penyisihan Pesona Musik Menuju Bintang telah diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia, antara lan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Denpasar, Pekanbaru dan Medan sejak  Juni 2011.

Grand Final seleksi kompetisi band ini  berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2012 bertempaat  Mal Taman Anggrek Jakarta.

S. Soenario mengatakan,final "Pesona Musik Menuju Bintang" ini akan menampilkan finalis paling berbakat dari wakil juara masing-masing kota dan disemarakkan pula dengan penampilan istimewa dari Lyla, Princess dan Geisha.

Lebih jauh Soenario mengatakan bahwa lewat perhelatan kompetisi band nasional, Shinzui  berkomitmen kuat untuk mengembangkan bakat generasi muda sekaligus menjalin hubungan yang erat dengan konsumennya di seluruh Indonesia. 

Sementara itu Denny Sakrie, sebagai juri kompetisi dan pengamat musik terkemuka menyampaikan, melalui Grand Final Shinzui Pesona Musik Menuju Bintang ini, dapat dilihat begitu besar dan beragam bakat musik yang dimiliki oleh remaja Indonesia dari penjuru negeri.

"Kita begitu optimis dengan generasi muda yang akan melahirkan musik terbaik Indonesia," ujar dia.

Sembilan Finalis Pesona Musik Menuju Bintang ini seluruhnya adalah, Orind Band Jakarta, Syafiera Project Bandung, Sake Band  Yogyakarta, Black Vannila semarang, Cute Band Surabaya, X Projet Band, D'Xplode Bali, Makachi Band Pekanbaru, Shine Like The Sun Medan.

Rangkaian perhelatan Pesona Putih Shinzui juga menghadirkan
Japanese-style photo booth + Japanese cover magazine  yang memungkinkan pengunjung berfoto ala Jepang dan menjadi cover majalah ala Jepang.

Dalam acara tersebut pengunjung dapat lebih mengenal budaya kesenian Jepang dengan belajar seni membuat boneka kertas Washi Ningyo dan Origami.

Kemudian juga dibuka booth pijat tangan Jepang menggunakan scrub dan body lotion, sesi gratis konsultasi kecantikan, permainan  media sosial berhadiah, selain itu Shinzui juga membagi-bagi hadiah spesial kepada pengunjung berupa kalung emas putih.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2012